Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, July 27, 2017

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya dimanapun berada .. setelah kemarin membahas dan berbagi mengenai Awas!!! Setan Memiliki Andil Disetiap Mimpimu pada kesempatan ini admin akan sedikit berbagi dan mengulas mengenai OS Windows 10 yaitu Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini simak ulasannya dibawah ini ..

    ok guys .. pada saat sobat pertama kalinya menyalakan Windows 10 sobat .. lalu melihat iklan dibawah pojok kanan bawah atau diarea menu apa yang terlintas dibenak sobat ?? tentunya langsung mengira itu adalah virus / malware kan ?? yuuppss, saya sendiri jujur saja baru pertama kalinya saat tadi sekitar jam 03 lebih menyalakan laptop .. tiba - tiba muncul sebuah iklan dan saya mengira itu adalah virus yang tak sengaja telah menyusup masuk ke laptop saya ..

    Pada saat saya mau melakukan scan .. ternyata saya dikejutkan lagi dengan adanya kemunculan file baru dengan nama desktop.ini dengan gambar icon gerigi ( seperti icon setting ) .. sayapun yakin bahwa adanya iklan yang muncul benar di karenakan adanya virus / malware ketambah lagi ada tambahan file dengan sendirinya .. dan setelah saya melakukan scan dengan sengaja iklan tidak saya close .. tapi hasil scan tidak adanya virus atau malware dan sejenisnya ..

    Karena masih ragu .. dan iklan pun gk hilang .. jadi saya coba klik tanda X ( close ) pada iklan .. lalu saya scan ulang tapi hasilnya masih tetap tidak adanya virus .. lalu sebenarnya itu apa kalau bukan virus ?? iklan bisa terinstall dengan sendirinya .. karena masih kurang percaya dengan hasil scan .. maka saya mengubah tampilan nya ke Safe Mode tapi lagi - lagi tidak menunjukan adanya keberadaan virus ..

    Bahkan setelah saya ubah kembali ketampilan semula .. iklan muncul lagi dan file desktop.ini pun masih ada .. lalu harus dengan cara apa menghilangkannya ?? ( maklum baru kali ini jadi sedikit banyak pertanyaan .. karena sangat khawatir kalau itu malware yang bandel susah dihilangin ) lalu saya coba - coba search dan ternyata..........

    Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini

    Ternyata Microsoft diketahui rajin update untuk OS Windows 10 .. sayangnya di versi terbaru microsoft diam - diam menyalurkan iklan .. iklan ini konon nya muncul di berbagai tempat .. termasuk di menu Start, Action Center, Cortana hingga pada Windows 10 Explorer ..

    Iklan ini membujuk pengguna untuk membeli aplikasi dan layanan yang mungkin tidak sobat perlukan .. contohnya pada gambar di atas .. iklan muncul dari WPS Office .. dan ternyata setelah saya baca - baca bukanlah baru pertama kali ini .. buktinya sudah banyak di luaran sana ( mungkin termasuk sobat ) yang merasa cukup terganggu dengan adanya iklan ini ..

    Nah, maka untuk itu .. disini saya akan membagikan tips / trik mudah menghilangkan iklan tersebut dengan cepat .. adapun caranya sebagai berikut :

    Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10

    1. Menghilangkan Iklan pada Windows 10 Explorer

    Untuk mematikan iklan pada Windows 10 Explorer .. caranya cukup dengan membuka View di explorer .. lalu pilih opsi Options dan pilih Change Folder and Search di jendela baru yang terbuka .. klik tab View lalu cari parameter Show sync provider notifications di bagian Advanced Settings lalu hilangkan tanda Centang ( Ceklis ) yang terdapat di box di sampingnya ..

    2. Stop Iklan yang di Personalisasi

    Windows 10 memang keren dengan segudang fitur .. selain terdapat fitur yang membuat orang suka dan ada juga yang membuat orang tidak menyukainya .. salah satunya adalah Personal Ads ( Advertising ID ) ..

    Advertising ID adalah salah satu fitur dari Microsoft untuk penyediaan layanan iklan dari Windows 10 yang lebih relevan .. dan fitur ini juga dapat memfilter aplikasi - aplikasi di Windows 10 store .. sehingga dapat mencegah dari penipuan dan masalah keamanan ..

    Intinya fitur ini mengambil data yang di kumpulkan dari pengguna .. kemudian menampilkan iklan dan tentunya tidak semua orang suka dengan adanya iklan ini .. nah, sobat dapat mematikannya dengan cara berikut ini ..

    Pertama buka Settings ( WinKey+I) lalu navigasi ke Privacy dan pilih General kemudian Switch ke bagian Off pada opsi Let Apps use my advertising ID for experiences across apps .. kemudian langkah selanjutnya buka browser kesayangan sobat .. entah itu Microsoft Edge / Chrome / Mozila dsb .. guna untuk menghilangkan / menyingkirkan iklan hasil personalisasi saat browsing .. caranya sebagai berikut :

    1. Buka halaman Microsoft https://choice.microsoft.com/en-us/opt-out dan login ke akun Microsoft sobat
    2. Lalu pada bagian sisi kanan layar nonaktifkan opsi yang bernama Personalized ads wherever i use my Microsoft account
    Nah, sekarang cukup sudah Windows 10 yaitu Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dengan kedua cara yang saya sampaikan diatas tadi .. bagaimanapun fitur tersebut bisa menjadi kelebihan ataupun kekurangan dan semua terserah kepada pengguna .. dan sekarang kita lanjut ke Windows 10 yaitu Cara Menghilangkan File desktop.ini masih di OS Windows 10 dan berikut ini ulasannya ..

    ok guys .. sebelum saya melanjutkan ke intinya .. sebenarnya saya bingung juga ketika mendapatkan masalah ini .. bukan karena baru pertama kalinya saja .. tapi biasanya ini sering kali di jumpai pada OS Windows 7/8 kalau untuk Windows 10 saya kurang begitu faham .. namun dengan ke 5 cara yang mau saya sampaikan di bawah ini semoga bisa membantu .. karena saya telah mencobanya dan berhasil .. adapun isi dari file desktop.ini berisi seperti pada tulisan dibawah ini ..

    [.ShellClassInfo] LocalizedResourceName=@%SystemRoot%\system32\windows.storage.dll,-21668 InfoTip=@%SystemRoot%\system32\shell32.dll,-12556 IconResource=%SystemRoot%\system32\imageres.dll,-118 IconFile=%SystemRoot%\system32\shell32.dll IconIndex=-235

    kurang lebihnya seperti itu guys .. pada saat saya klik file desktop.ini terbuka notepad dan berisi tulisan seperti diatas .. gk ngerti kan apa itu maksud nya ?? dan mau dijadiin apa ?? mendingan hapus saja filenya ?? tapi ragu jika di hapus akan melumpuhkan beberapa bagian system ( maklum karena gk tau sih .. hehehe ) nah, dari pada bingung akhirnya saya search apa itu desktop.ini ??

    dan ternyata desktop.ini adalah sebuah file yang muncul karena ada suatu installan program yang tidak sesuai dengan windows kita .. Sebetulnya file ini tidak berbahaya sih Cuma bikin risih aja di mata karena setiap kita startup file ini selalu muncul dan membuat loading windows kita seperti kakek - kakek umur 80 tahun heheh ada ada aja .. nah, dari pada bikin loading berat lebih baik di musnahkan saja bukan ?? dan berikut ini 5 cara ampuh untuk menghilangkan nya ..

    Cara Menghilangkan File desktop.ini di Windows 10

    Karena file ini di sembunyikan ( di hidden ) oleh operating system ( OS ) di komputer kita .. maka kita harus memunculkan dulu file - file tersebut agar bisa kita hapus .. karena yang muncul di layar itu ( seperti pada gambar diatas ) itu cuma file shorcutnya saja .. file aslinya di hidden maka untuk itu kita harus memunculkannya dulu .. Lalu bagaimana caranya ?

    1. Buka dulu menu “Windows Explorer” lalu Pilih menu “Organize” kemudian pilih menu “Folder and Search Options“
    2. Setelah itu silahkan sobat Buka tab “View” kemudian sobat hilangkan tanda centang yang ada pada menu “Hide protected operating system files ( Recomended )”
    3. Jika muncul peringatan klik “Yes” saja
    4. Saatnya mencari file notepad desktop.ini dan menghapusnya .. Caranya Buka : C:\ProgramData\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup
    5. lalu hapus file desktop.ini .. Jika sudah kemudian Cari lagi file dekstop.ini di folder lainya .. caranya : C:\Users\USERNAME\AppData\Roaming\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs\Startup lalu hapus
    Jika semua sudah sobat lakukan dengan ke 5 langkah yang saya katakan diatas .. langkah yang terakhir silahkan Restart Laptop / PC Sobat .. Jika pada startup windows tidak muncul lagi file desktop.ini tandanya telah berhasil ^_^ .. ternyata mudah ya guys .. dan selamat mencoba !!!

    Awas!!! Setan Memiliki Andil Disetiap Mimpimu
    DP BBM 23 - Awas!!! Setan Memiliki Andil Disetiap Mimpimu - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin malam membahas dan berbagi mengenai Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ?? a...View More

    Ok next, cuma itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan di kesempatan pagi hari ini mengenai Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini jika terdapat salah - salah kata mohon untuk selalu di maklumi saja .. semoga bermanfaat .. selamat pagi dan sampai jumpa !!!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Windows 10 dan Cara Menghilangkan File desktop.ini
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-07-27T05:09:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...