Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ?? - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, July 24, 2017

Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ??



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ??, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ?? - selamat dinihari dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin malam membahas dan berbagi mengenai meninggalnya vokalis band Linkin Park yang terangkum dalam judul 6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington .. pada kesempatan ini admin akan sedikit mengulas Arti Mimpi yang dikemas dalam judul Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ?? berikut ulasannya !!!

    di zaman yang serba canggih dengan perkembangan teknologi yang semakin maju .. penafsiran sebuah mimpi sudah jauh berbeda dan sebagian orang masih ada yang mempercayainya bahwa mimpi bukanlah sebuah mimpi biasa .. tapi dibalik sebuah mimpi memiliki tujuan dan cerita tersendiri .. ada pula yang beranggapan mimpi hanyalah bunga tidur dan tidak memiliki arti apa pun ..

    ya, memang gk semuanya bermimpi menandakan sesuatu buruk / baik akan menimpa ( mimpi yang menjadi nyata ) .. ada pula bermimpi di sebabkan beberapa faktor salah satunya sebelum tidur mengahayalkan sesuatu yang menyeramkan atau menakutkan .. jadi disaat tidur terbawa mimpi dan masih banyak lagi faktor lainnya yang membuat seseorang bermimpi ..

    Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ??

    nah, kalau sobat sendiri kebanyakannya bermimpi apa ?? menyeramkan ?? sesuatu yang indah ?? dan apakah sobat percaya bahwa dibalik mimpi memiliki arti dan tujuan tersendiri ?? kalau saya sendiri jujur saja percaya bahwa bermimpi bukanlah sebuah mimpi tanpa arti .. karena memang sudah terbukti juga sebagian mimpi - mimpi saya ada yang menjadi kenyataan dan ada juga yang sampai saat ini menjadi pertanyaan .. mau tahu mimpi apa saja ??

    1. Mimpi yang sudah menjadi kenyataan

    Catatan : ini cuma sekedar berbagi apa yang sudah saya alami saja .. jadi bukan berarti saya memberikan penjelasan yang tak masuk akal / menyesatkan atau meracuni otak kalian untuk mempercayai sebuah mimpi ..

    menurut kepercayaan orang tua zaman dulu dan menurut kepercayaan kampung saya bahwa setiap apa yang dimimpikan itu memiliki arti tersendiri .. dan memang benar dari 70% setiap kali saya bermimpi menjadi kenyataan .. 20% cuma sekedar bunga tidur dan yang 10% masih menjadi pertanyaan ( yang hingga kini masih menjadi ketakutan bagi saya ) .. adapun mimpi - mimpi yang sudah menjadi kenyataan adalah :

    Pertama : saya pernah bermimpi ( dulu sewaktu masih sekolah SMA ), bermimpi menikah dengan teman sekelas sekaligus teman sebangku .. memang jujur saja saya mengagguminya akan kepintarannya di pelajaran akuntansi / ekonomi / fisika dan matematika .. tak jarang saya selalu mendapatkan nilai A berkat bantuan nya .. dan saya pikir mimpi malam itu cuma sekedar mimpi karena saya selalu mendapatkan nilai A dari dia .. tapi setelah saya bertanya sama orang tua saya .. mamah menjawab bahwa itu pertanda akan sakit dan menyarankan saya untuk menjaga kesehatan .. saya tak begitu menghiraukan jika itu benar akan sakit .. akan tetapi 3 hari setelah bermimpi itu .. benar saya sakit Tipes atau typus ( Tipes atau typus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella .. )

    Kedua : bermimpi ketemu dengan tetangga saya yang sudah meninggal .. nah kalau yang ini tidak ada keterangan pasti .. apa arti di balik mimpi tersebut ?? saat saya bertanya sama mamah ( maklum saya orang yang paling dekat dengan mamah, jadi apa - apa selalu dengan mamah, kalau sama bapak jauh kurang komunikasi walau satu rumah ) dan mamah menjawab sambil bergurau ( mungkin almarhum kangen kali .. atau mungkin kamu sendiri yang kangen jadi terbawa mimpi ) .. tapi tak lamanya mamah menjawab bahwa intinya mimpi itu sama saja akan datang menyakit yang tak terduga .. dan lagi - lagi iya benar saya sakit ( tapi wallahu'alam cuma tebak - tebakan atau mungkin benar ) ..

    Ketiga : saya bermimpi mancing dan mendapatkan ikan yang banyak .. setelah saya menanyakan sama mamah katanya akan mendapatkan rezeki yang tak terduga .. misalnya saja ada teman lama kamu yang sudah lama tak jumpa .. tiba - tiba datang memberimu sebuah kenangan berupa hadiah / kado dan uang .. atau saudara tiba - tiba ngasih uang banyak dsb .. dan memang benar ke esokan harinya setelah mimpi itu .. saya mendapatkan rezeki dari guru di sekolah .. teman dan dari saudara jauh yang tinggal dibandung tiba - tiba datang dan memberi saya uang banyak .. dan hadiah tambahan dari permen karet legendaris hahahaha .. sobat yang lahir di era 90'an tentunya masih ingat kan ?? permen karet legendaris yang didalam bungkus nya bertuliskan huruf Y sampai dengan N jika di kumpulin dan beruntung akan membentuk kata Y-O-S-A-N .. untuk mendapatkan huruf N tidak gampang lho guys .. karena di huruf N lah hadiahnya .. dan saya telah banyak mengumpulan bungkus permen itu tetapi tak pernah menemukan huruf N tapi hari itu saya membeli 10 buah permen karet isinya terdapat 2 huruf N yang satu dapat kacamata gaya 3D dan yang satunya mendapatkan tas rangsel dorong seperti koper .. hati saya sangat riang sampai - sampai tidur pun dijadiin guling hahahaha ndeso

    dan masih banyak lagi mimpi - mimpi yang menjadi nyata dari dulu sewaktu saya masih SD sampai sekarang .. termasuk ketiga mimpi di atas yang masih menjadi kenyataan .. tapi ingat ya guys jangan mempercayainya 100% .. itu hanyalah tebakan naluri seorang ibu menjawab pertanyaan seorang anak hehehe .. dan mimpi - mimpi yang hingga kini menjadi pertanyaan saya diantaranya sebagai berikut :

    2. Mimpi yang masih menjadi pertanyaan

    Pertama : saya bermimpi main layangan seakan itu membawa saya kembali kemasa kecil .. karena waktu SD saya sangat senang dan sering main layangan di sawah hehehe ( maklum orang kampung ) .. lalu saya pun bertanya lagi sama mamah apa arti dari mimpi saya itu ?? saya bermimpi bermain layangan tiba - tiba putus tanpa di adu dan saya mengejarnya namun layangan itu tersangkut di sebuah pohon .. dan mamah menjawab hati kamu sedang gundah layaknya lanyangan putus yang tak menentu arah dan tujuan nya .. akan terus melayang hingga menemukan tempat dimana layangan itu akan tersangkut .. dan mamah menyarankan saya untuk perbanyak istigfar supaya hati dan pikiran saya tidak melayang kemana saja yang hingga akhirnya terbawa arus pergaulan yang tidak benar .. memang ada benarnya juga dari jawaban mamah .. bahwa saat itu saya sedang gundah dan saya rasa itu cuma sebuah naluri seorang ibu ..

    Kedua : ini mimpi yang hingga saat ini menjadi ketakutan bagi saya dan saya memilih untuk tutup mulut tidak mempertanyakannya kepada orang tua saya .. bahwa akhir - akhir ini saya terulang kembali bermimpi yang macem - macem yang bisa dibilang ini mimpi buruk bagi saya .. sebelum - sebelumya juga memang sempat saya bermimpi hal seperti ini .. tepatnya bulan september 2015 .. 1 minggu sebelum saya di oprasi fistula yang pertama kali nya .. saya sempat bermimpi serasa saya sedang berjalan di sebuah tempat yang begitu gelap namun entah dimana .. mau kemana dan dari mananya .. tiba - tiba saya sudah di tempat itu .. tempat yang sepertinya bekas sebuah pasar yang sudah tak dipakai lagi .. banyak kios - kios yang udah pada hancur sebagiannya lagi bekas kebakaran .. namun yang membuat saya merinding .. saya melihat kuntilanak ada yang sedang berdiri di pojok kios dengan wajah menunduk dan rambut terurai panjang .. ada juga yang terbang dengan burung - burung aneh dan menyeramkan yang tak pernah saya jumpai di dunia nyata .. suara burung - burung itu menakutkan dan menyeramkan di sambung dengan suaru jeritan cewek dan gelak tawa kuntilanak .. namun anehnya dalam mimpi saya tidak berlari .. namun 3 hari setelah mimpi itu saya sakit bulak balik rumah sakit .. dokter mengatakan saya tidak sakit apa - apa .. kondisi saya sehat dan baik - baik saja .. tapi saya merasakan kesakitan yang teramat sakit dibagian anus saya ..

    orang tua sampai panik harus bagaimana lagi .. tak tega melihat saya terus mengerang dan menangis di saat nyeri itu kambuh .. hingga akhirnya orang tua saya terus melaksanakan sholat dan meminta petunjuk kepada allah sebenarnya apa yang terjadi dengan saya ?? minta dibukakan kebenrannya dan di tunjukan penyakitnya .. alhasil berkat bantuan beberapa kiyai juga .. ke esokan harinya saya ke rumah sakit dan dokter mengatakan Ini sudah parah jika dibiarkan akan menggerogoti hingga paha .. hari ini juga langsung oprasi sontak saja orang tua dan saya sendiri kaget bukan kepalang .. kemarin - kemarin kenapa dokter berkata saya sehat ?? tapi sekarang bilang harus di oprasi .. dan disitulah saya menjalani oprasi pertama kalinya dalam hidup saya .. dan disitu juga barulah saya percaya bahwa apa yang dikatakan kiyai tentang orang dolim dan alam ghaib itu ada .. yang menjadi pertanyaan saya apa salah dan dosa saya hingga orang itu berbuat dolim terhadap saya ??

    Ketiga : masih dibulan yang sama september di tahun yang berbeda .. tepatnya september 2016 kemarin .. sebelum saya menjalani oprasi yang ke 2x nya .. saya bermimpi menemukan mayat berserakan dijalanan layaknya seperti sebuah desa yang terbantai musibah .. namun anehnya mayat mayat itu sudah terbungkus kain kafan layaknya pocong - pocong sedang berbaring .. dan saya tidak bertanya akan hal mimpi itu .. namun setelah bermimpi itu saya merasakan sakit seperti pada awal sebelum saya di oprasi pada september 2015 lalu .. memang sih dari semenjak oprasi pertama bisa di katakan gagal .. setelah oprasi masih saja suka terasa sakit dan selalu mengeluarkan cairan bau busuk .. yang membuat saya minder dan lebih memilih untuk berdiam dirumah .. selama 1 tahun ( dari oprasi pertama ) memang saya rutin kontrol dan selama itu juga saya minum obat sampai bosan dibuatnya .. hidup seperti ketergantungan dengan obat ..

    namun waktu itu saya merasakan nyeri yang tidak biasanya .. sampai - sampai saya nangis dan membanting perabotan di sekeliling saya hahaha ( seperti orang yang sudah tidak waras saja ) .. dan karena berhubung sudah larut malam jarak rumah sakit jauh .. ada juga puskesmas dan disana tidak mendapatkan perawatan .. akhirnya saya harus menahan sakit semalaman hingga datang pagi dan langsung ke RS dan sesampainya disana anehnya rasa nyeri hilang .. dan dokter cuma berkata harus rutin di rendem supaya cairan tidak terus keluar .. dan saya malahan di rawat mengenai penyakit sakau ( jujur saya bukan orang suci .. mempunyai cerita kelam yang membuat saya mengidap penyakit sakau .. dan benar juga naluri seorang ibu mengenai mimpi saya soal main layangan yang katanya untuk perbanyak istigfar supaya hati dan pikiran saya tidak melayang kemana saja yang hingga akhirnya terbawa arus pergaulan yang tidak benar .. ) dan hari itu juga saya dirawat beberapa hari .. setelah dokter melihat kondisi saya baik - baik saja .. selanjutnya saya menjalani oprasi yang ke 2x .. dan alhamdulillah sampai sekarang sembuh total tapi dokter berkata saya harus kembali menjalani perawatan mengenai penyembuhan penyakit sakau .. paling tidak harus berobat jalan sering kontrol .. namun hingga kini udah gk pernah kontrol lagi dan terkadang sakau saya kambuh .. bahkan 3 hari ini sakau saya kambuh karena udah gk minum lagi obat makanpun udah 5 hari enggak .. diakibatkan oleh sebuah mimpi jadi saya males makan .. adapun mimpinya lanjut dibagian 4 dibawah ini ..

    Keempat : minggu - mingu ini memang saya selalu saja mimpi yang enggak - enggak .. yang membuat saya takut dan memilih untuk tidak makan .. ketambah lagi sakau saya kambuh .. dalam 24 jam saya cuma memakan 1 buah jeruk jam 10:00 pagi dan 1 buah pisang jam 19:00 malam .. ini bermula dari mimpi - mimpi yang membuat saya ketakutan ..
    1. sebelumnya saya bermimpi : perasaan saya sedang berjalan namun entah bagaimana ceritanya .. tiba - tiba lagi berjalan di suatu tempat .. jalan yang terbuat dari tanah dan hanya bisa dilalui orang saja ( jalan setapak ) .. tiba - tiba saya menemukan uang kertas 2.000 rupiah keluaran baru .. dalam mimpi itu perasaan saya berkata "kirain uang 20.000 taunya cuma 2.000" dan saya masukin ke kantong celana belakang .. dan sayapun kembali melanjutkan perjalanan .. tiba - tiba jalan tersebut berubah menjadi pemakaman yang begitu luas .. dan anehnya diatas kuburan masing - masing terdapat uang kertas .. masing - masing pecahan 2.000 / 20.000 / 10.000 dan 50.000 keluaran uang baru semua ( tahukan uang - uang terbaru ?? yang konon katanya sih nanti pecahan uang 1.000 akan dihilangkan angka 000 nya menjadi angka 1 saja .. sepertinya pemerintah ingin kembali kemasa lalu .. menggunakan uang dalam bentuk sen ( 1 sen ) hahaha tapi sudah lah lupakan .. gimana baikknya saja yang penting pedih nya jangan terulang lagi kemasa lalu .. mendengar nya saja cerita kelam begitu menyedihkan jadi jangan sampai di era modern dan teknologi sudah maju sperti saat ini .. harus merasakan lagi pedihnya kehidupan seperti masa kelam ) .. dan di dalam mimpi tersebut saya merasa senang dan memungutinya sampai habis dari sekian lebar dan bnyak nya makam dan saya kantongin di bagian belakang celana saya .. disatuin dengan uang temuan sebelumnya .. setelah itu saya terbangun dengan sendirinya ( Mimpi ini sudah saya ceritakan sama cewek saya dan jawabannya mungkin tidak ingin menjadi pikiran jadi tidak menjelaskan apa arti dari mimpi saya itu .. dan masih menjadi pertanyaan bagi saya apa arti dibalik mimpi itu ) ..

      tapi jujur itu membuat saya ketakutan .. hingga akhirnya saya memutuskan untuk tidak mau makan .. karena saya beranggapan bahwa umur saya tidak lama lagi ( ya walau saya juga tahu .. hidup mati rezeki dan jodoh sudah allah tentukan .. tapi saya mengira itu adalah pertanda ajal bagi saya ) terlebih lagi tradisi di kampung saya jika ada orang yang meninggal maka keluarga nya akan membagikan beras 1/2 liter dengan di isi uang entah itu 2.000 rupiah atau 1.000 rupiah yang di sebut sholawat .. dan saya beranggapan bahwa saya mungutin uang di atas kuburan .. itu menandakan uang sholawat untuk kematian saya .. terlebih lagi beberapa minggu ini setiap malam selalu terdengar burung hantu ( burung ciri khas menurut kepercayaan kampung saya .. jika ada burung itu maka bakalan ada tetangga yang meninggal .. ) dan memang iya setelah sering burung itu bersuara ada tetanga yang meninggal .. dan saya takut jika besok lusa saya yang meninggal .. itu sebabnya saya tidak makan ..
    2. lalu saya juga bermimpi lagi .. dan mimpi inipun sudah saya sampaikan sama cewek saya .. dan lagi - lagi sepertinya cewek saya tidak ingin saya sakit memikirkan mimpi saya itu .. jadi tidak tau pasti bahwa apa yang saya impikan itu memiliki arti buruk / baik .. dalam mimpi kali ini .. seakan akan nyata seperti kebiasaan saya di saat melek .. saya lagi asyik memainkan laptop perasaan sedang ada yang lagi saya kerjakan .. namun entah apa yang lagi saya kerjakan tapi sepertinya saya berkeinginan ingin cepat beres dan ingin segera bertanya sama mamah .. ada apa yang terjadi kok tumben - tumbennya mamah menelpon sambil nangis ?? ketambah lagi ada seseorang yang tidak jelas mukanya sedang menunggu saya untuk pergi ..

      dan sepertinya orang itu tidak mau menunggu saya .. seolah olah memaksa saya untuk cepat pergi tidak mau menunggu lagi .. akhirnya saya pun mengikuti ajakkannya .. dalam pikiran saya di mimpi itu "saya ikuti dulu ajakkan orang ini .. nanti saya kembali pulang melanjutkan pekerjaan .. setelah itu bertanya sama mamah apa yang terjadi" akhirnya saya pun pergi .. namun entah gimana kejadiannya .. setelah saya pergi orang yang mengajak tadi entah kemana .. seakan akan meninggalkan saya begitu saja .. dan saya berada di sebuah tempat entah itu malam atau siang .. saya kurang tahu tidak bisa menjelaskan dengan kata - kata bagaimana warna langit .. yang pasti seperti sebuah gurun luas yang tak berpenghuni ..

      saya terus berjalan .. namun tak ada satupun orang untuk saya tanyakan keberadaan tempat tersebut .. dan saya tidak menemukan ujung jalan .. seakan berjalan diatas lautan yang entah ujungnya dimana .. ditengah - tengah perjalanan dalam kepala saya berkata "orang yang ngajak tadi kemana ya ?? kok saya ditinggal begitu saja .. kalau tau begini labih baik saya abaikan saja dan tidak mau untuk ikut .. sekarang udah ikut malahan ditinggal gitu aja .. lebih baik saya kembali dilanjutpun percuma lagian saya gk tau dilanjut juga mau kemana ?? mendingan pulang penasaran dengan mamah nangisi apa ?" .. lalu saya pun putar arah bertujuan ingin kembali pulang .. dan setelah lamanya saya berjalan .. tiba - tiba saya batuk dan terbangun dari tidur ..

      setelah terbangun sejenak saya berpikir .. apa kah saya akan mati ?? apakah orang yang mengajak saya dalam mimpi itu .. malaikat pencabut nyawa ?? setelah selesai tugasnya mencabut nyawa lalu saya di biarin menunggu malaikat lain untuk menakoni saya ?? namun mungkin itu baru petunjuk dimana bakalan ada hari kematiaan saya dan saat ini belum waktunya .. maka saya pun kembali kedunia .. andai saja jika dalam mimpi saya tidak terpikir untuk kembali .. mungkin saja saya sudah mati .. dan mamah menangis mungkin menangisi kematianku ..
    dan masih banyak lagi mimpi - mimpi yang terbukti menjadi kenyataan sampai yang belum terpecahkan yang hingga saat ini masih menjadi pertanyaan bagi saya .. apa arti / tujuan dan maksud dari mimpi - mimpi tersebut ?? karena bagi saya tidak akan bermimpi jika tidak ada cerita dibalik mimpi tersebut .. seperti halnya malam ini .. saya terbangun dari sebuah mimpi buruk yang tak jauh bila saya artikan mungkin memang benar ajal saya sudah dekat .. terlebih lagi setahun lalu saya coba meramal soal kematiaan saya .. dan katanya saya mati di bulan oktober tepat seperti kelahiran saya dibulan oktober .. sebab kematian karena serangan jantung mendadak ( bisa di bilang shock ) ..

    memang waktu itu saya kurang ngeh dan tidak menghiraukannya .. itu cuma sebuah ramalan dan jantung saya merasa baik - baik saja tidak punya penyakit jantung .. namun sejak kecil memang punya penyakit Bronkitis ( Bronkitis adalah infeksi pada saluran pernapasan utama dari paru - paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran tersebut .. Kondisi ini termasuk sebagai salah satu penyakit pernapasan ) .. tapi saat - saat ini memang iya entah dari sejak hari kapan .. jantung saya terasa sakit seakan di tusuk - tusuk jarum .. dan saya jadi teringat akan ramalan tersebut .. bahwa saya mati karena penyakit jantung .. dan hal ini sudah bilang ke orang tua .. dan orang tua secepatnya akan membawa saya ke RS untuk mengecek kesehatan jantung saya .. do'ain saya aja ya guys semoga saya baik - baik saja .. biar oktober sekarang saya masih bisa merasakan ulang tahun hehehe ..

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    DP BBM 23 - 6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington - selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam tadi membahas mengenai grup band Linkin Park yang tertulis dalam judul Chester Bennington Meninggal, Ini Ungkapan Yang Ditulis Mike Shinoda d...View More

    ok next .. sepertinya hanya itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan dikesempatan pagi ini mengenai Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ?? .. menurut sobat sendiri bagaimana tentang mimpi saya diatas ?? ataukah punya cara sendiri untuk mengartikan sebuah mimpi ??

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Benarkah Dibalik Sebuah Mimpi Memiliki Arti, Tujuan, Makna dan Cerita Tersendiri ??
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-07-24T04:41:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...