6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, July 22, 2017

6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington - selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam tadi membahas mengenai grup band Linkin Park yang tertulis dalam judul Chester Bennington Meninggal, Ini Ungkapan Yang Ditulis Mike Shinoda di kesempatan inipun masih membahas hal serupa mengenai meninggalnya vocalis Linkin Park .. yang siapa sangka semasa hidupnya Chester Bennington memiliki masa kelam yang menyedihkan .. berikut ini 6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington ..

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Photo Chester Bennington, Source Images : Liputan6.com

    Lengkingan Chester Bennington saat menyanyikan lagu - lagu Linkin Park, kini hanya bisa didengarkan lewat rekaman saja .. Vokalis berusia 41 tahun ini, memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada Kamis ( 20/7/2017 ) malam waktu setempat dengan cara bunuh diri ..

    Jelas saja hal ini menggemparkan publik .. Ucapan belasungkawa untuk pelantun "In The End" ini menjadi Trending Topic di Twitter .. Tak hanya itu, banyak warganet yang berbicara mengenai depresi yang dialami oleh Chester Bennington ..

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Sepanjang hidupnya, Chester Bennington memang mengalami sejumlah kejadian pahit yang menyedihkan, Liputan6.com

    Sepanjang hidupnya, Chester Bennington memang mengalami sejumlah kejadian pahit yang menyedihkan .. Tak hanya saat ia sudah tenar sebagai vokalis Linkin Park, namun juga ketika ia masih kanak - kanak ..

    Sebagian penggemar lantas berasumsi bahwa kejadian - kejadian pahit ini memiliki dampak langsung atas kesehatan mental Chester Bennington .. Apa saja kejadian menyedihkan tersebut ?

    1. Perceraian Orang Tua

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Photo Chester Bennington, Source Images : Liputan6.com

    Chester Bennington mengakui bahwa masa kecilnya adalah saat - saat yang pahit untuknya .. Orangtuanya bercerai saat Chester berusia 11 tahun, dan sejak itu ia diasuh oleh ayahnya, seorang penyidik kepolisian yang terlalu sibuk bekerja .. Sementara itu, saudara-saudarinya yang lain juga tidak pernah ada di rumah ..

    Dalam wawancara dengan majalah Kerrang pada 2008 silam, ia mengakui bahwa saat itu ia merasa diabaikan oleh keluarganya .. "Saat itu adalah masa-masa yang sulit, Aku membenci semua anggota keluargaku .. Aku merasa diabaikan oleh ibuku .. Kondisi mental ayahku kurang stabil saat itu .. Dan tak ada orang yang bisa kuajak bicara saat itu—setidaknya itu yang kurasakan dalam pikiran masa kecilku," tutur Chester Bennington kala itu ..

    2. Mengalami Kekerasan Seksual

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Photo Chester Bennington, Source Images : Liputan6.com

    Dalam wawancara dengan Kerrang pula, Chester Bennington mengakui satu peristiwa kelam dalam hidupnya, yakni saat ia mengalami kekerasan seksual ..

    "Aku mulai dilecehkan sejak usia tujuh atau delapan tahun," kata Chester Bennington .. Ia mengatakan pelakunya adalah seorang teman yang berusia beberapa tahun lebih tua darinya ..

    "Awalnya mulai dari sentuhan, rasa ingin tahu 'ini apa ya', hingga kekerasan yang menyeluruh, benar-benar gila .. Aku dipukuli dan dipaksa melakukan hal yang tak ingin kulakukan .. Ini menghancurkan rasa percaya diriku," kata dia

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Photo Chester Bennington, Source Images : Liputan6.com

    Chester Bennington mengatakan kala itu ia tak ingin menceritakan hal ini pada siapa pun, termasuk pada ayahnya yang merupakan seorang petugas kepolisian .. "Seperti kebanyakan orang, aku terlalu takut untuk mengatakan segalanya .. Aku saat itu tak mau orang berpikir aku gay, atau sedang berbohong .. Ini adalah pengalaman yang sangat mengerikan," kata Chester ..

    Chester Bennington menambahkan bahwa kekerasan seksual yang ia alami berlanjut hingga ia berusia 13 tahun .. Ia juga tak pernah mengungkap identitas pelaku kekerasan seksual ini ..

    3. Lari Ke Narkoba

    Perceraian orangtua dan kekerasan seksual yang dihadapinya, membuat Chester Bennington melakukan jalan pintas .. Ia mulai mengonsumsi alkohol dan narkoba di usia yang sangat muda ..

    Meski sempat dicegah oleh sang ibu, kebiasaan ini ternyata berlanjut hingga ia dewasa dan bergabung dengan Linkin Park .. Dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh The Sun, Chester menceritakan berapa banyak obat - obatan terlarang yang masuk ke tubuhnya ..

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Photo Chester Bennington, Source Images : Liputan6.com

    "Aku pernah mengonsumsi 11 porsi acid ( LSD ) per hari .. Saking banyaknya, aku kaget masih bisa bicara! Aku mengisap banyak sekali kokain, memakai meth, dan duduk begitu saja di sudut ruangan dengan pikiran yang menggila .. Lalu untuk menenangkan diriku, aku akan merokok opium," kata dia kala itu ..

    Karena terlalu banyak mengonsumsi narkoba, berat badan Chester sempat tersisa hanya sekitar 50 kilogram saja .. Bahkan ibunya mengatakan ia seperti baru keluar dari kamp penyiksaan Nazi, Auschwitz ..

    "Lalu aku menggunakan ganja untuk melepaskan diri dari narkoba .. Setiap kali sedang sakau, aku langsung mengisap ganja .."

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Photo Chester Bennington, Source Images : Liputan6.com

    Tahun 2006, Chester mengatakan bahwa ia berada di dua pilihan, antara berhenti mengonsumsi barang - barang berbahaya itu atau mati .. Rekan - rekannya di Linkin Park yang khawatir pun mendampinginya dalam konseling .. Mike Shinoda dkk membuka mata Chester mengenai perilakunya ini ..

    "Aku tak menyadari bahwa aku menjadi mimpi buruk bagi mereka .. Aku sadar aku punya masalah dalam minum - minum dan narkoba .. Ini adalah masalah pribadiku, tapi aku baru menyadari bahwa hal ini begitu mempengaruhi orang - orang di sekelilingku," katanya ..

    Tahun 2011, ia akhirnya menyatakan diri bersih dari narkoba dan alkohol .. "Aku tak mau menjadi orang seperti itu lagi," katanya ..

    4. Depresi

    Tanda - tanda Chester Bennington mengalami depresi, kian nampak dalam beberapa tahun terakhir .. Dalam sebuah wawancara di tahun 2015 yang dikutip People, misalnya, Chester menceritakan kondisi mentalnya yang terbilang kelam ..

    "Aku benar - benar membenci hidupku dan aku merasa seperti 'aku tak ingin punya perasaan, aku ingin menjadi sosiopat. Aku tak mau apa pun .. Aku tak mau peduli dengan apa yang orang rasakan. Aku ingin tak merasakan apa-apa'," kata Chester kala itu ..

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington, Source Images : ( Photo by John Shearer/Invision/AP, File )

    Perannya sebagai penulis lirik di Linkin Park, membuat Chester kerap menuangkan perasaannya ini ke dalam lagu - lagunya .. Salah satunnya dalam lagu "Heavy" yang dirilis di album terbaru Linkin Park, One More Light ..

    "Saat aku membuka lagu ini dengan kalimat 'Aku tak suka dengan pikiranku saat ini', itu benar-benar nyata," kata dia .. Chester mengatakan bahwa pikirannya menjadi tempat yang berbahaya baginya .. Karena itu ia selalu berusaha untuk menjaga kewarasan pikirannya dengan terus membuka diri ..

    "Bila hal ini dilakukan, maka pikiranku akan menjadi lingkungan yang menyenangkan .. Namun hal ini bisa berubah menjadi sangat buruk dalam waktu singkat," kata Chester Bennington ..

    5. Kematian Chris Cornell

    Kematian Chris Cornell pada Mei lalu menjadi pukulan berat untuk Chester Bennington .. Pasalnya, kedua vokalis ini memiliki hubungan yang sangat erat .. Salah satu buktinya, adalah ia menjadi ayah baptis untuk anak lelaki Chris Cornell, Christopher ..

    Dalam pemakaman Chris Cornell, ia juga menyanyikan lagu "Hallelujah" .. Bahkan peristiwa bunuh dirinya pun bertepatan dengan ulang tahun ke-53 vokalis Audioslave tersebut ..

    6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Chester Bennington dan Chris Cornell ( Chester : AFP/RICH FURY/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Cornell : AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA ), Source Images : Liputan6.com

    Setelah kematian Chris Cornell, Chester Bennington sempat merilis sebuah surat terbuka di media sosialnya, yang berisi tentang dukacita dan rasa cintanya untuk Chris Cornell ..

    "Anda telah mengilhami saya dalam banyak hal yang tidak akan pernah Anda ketahui. Bakatmu murni dan tak tertandingi .. Suara Anda adalah sukacita dan rasa sakit, kemarahan dan pengampunan, cinta dan sakit hati, yang terbungkus menjadi satu .. Saya rasa itulah kita semua. Anda membantu saya mengerti itu," tutur Chester Bennington ..

    6. Sudah Berniat Bunuh Diri

    Ternyata bukan sekali ini saja Chester Bennington berniat bunuh diri .. Dalam sebuah wawancara yang dimuat Digital Spy di tahun 2009, Chester mengatakan ia sempat ingin mengakhiri hidupnya setelah bercerai dengan Samantha Marie Olit di tahun 2005 .. Mereka bercerai saat karier Chester dan Linkin Park mulai menanjak ..

    "Berpisah dengan istriku itu bagian yang mudah .. Yang sulit saat itu adalah kehilangan semua uangku dan harus memulai hidup yang baru dan harus membayar orang yang tak ingin kutemui," kata dia ..

    "Aku ingin membunuh diriku sendiri .. Aku bisa saja tak duduk di sini sekarang .. Aku bisa saja sudah mati .. Ini adalah satu hal yang sangat, sangat mengerikan," kata Chester Bennington saat itu ..

    Chester Bennington Meninggal, Ini Ungkapan Yang Ditulis Mike Shinoda
    DP BBM 23 - Chester Bennington Meninggal, Ini Ungkapan Yang Ditulis Mike Shinoda - selamat malam dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam tadi membahas dan berbagi mengenai Satu Jam Sebelum Chester Bennington Meninggal, Linkin Park Unggah Video di YouTube d...View More

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 6 Fakta Menyedihkan dalam Hidup Chester Bennington
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-07-22T22:06:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...