Cara Ampuh Menaikan Visitor Blog Hingga 30 Ribu Perhari, Dengan Cara Daftar Google My Business - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Friday, July 27, 2018

Cara Ampuh Menaikan Visitor Blog Hingga 30 Ribu Perhari, Dengan Cara Daftar Google My Business



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Cara Ampuh Menaikan Visitor Blog Hingga 30 Ribu Perhari, Dengan Cara Daftar Google My Business, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Cara Ampuh Menaikan Visitor Blog Hingga 30 Ribu Perhari, Dengan Cara Daftar Google My Business - hallo gaes selamat siang dan selamat berkunjung kembali di blog - blogan DP BBM 23, pada kesempatan siang ini akan sedikit saya ulas bagai mana caranya menaikan visitor blog hingga puluhan ribu, mau tahu bagai mana caranya ? Yuk langsung simak aja caranya di bawah ini..


    Ok next gaes, sebelum dan sesudahnya maaf jika cara yang saya sampaikan ini ada kekeliruan / kesalahan hehe, namun cara ini sesuai pengalaman pribadi, jadi jika ada kata yang salah di maklumi saja ya gaes!

    Ok lanjut.. sedikit cerita beberapa pekan lalu ( di bulan - bulan sebelumnya, hehe ) pengunjung blog ini mengalami penurunan yang sangat drastis, yang seakan pengunjung di sapu ombak 😱😱 hehe!.. kemana pengunjung ?? Biasanya diliat dari statistik blogger nya perhari lumayan banyak antara 10K s/d 15K..

    Namun di pekan lalu.. pengunjung perharinya cuma 100 paling besar 250, nah lho ada apa ini ? Dari 10K cuma dapat 100 view doank 😓😓.. setelah saya coba melakukan ini itu, tapi 2 pekan kemudian cuma mendapatkan penaikan yang sedikit, biasanya paling banyak 250 menjadi 300 kadang 340, dikit sekali ya?..

    Dari apa yang saya lihat seakan blog ini baru dibuat saja, visitor / PV ( Page View ) cuma ratusan, padahal usia blog udah 3 tahun, sempet prustasi juga karena terasa udah lelah udah melakukan ini itu tapi sampe akhir bulan lalu masih saja gk ada perubahan..

    Parahnya setelah saya cek di google search ( pencarian google ) postingan yang terindeks cuma beberapa post doank, padahal sebelumnya terindeks, lalu saya coba melihat settingan Robots.txt nya.. namun masih tetap seperti 3 tahun lalu saat awal blog ini di buat..

    Karena merasa yakin dengan settingan robots.txt yang bermasalah.. lalu mencoba setting ulang.. dan alhasil beberapa hari ( kurang lebih 1 minggu ) semua terindeks kembali.. sampai - sampai halaman arsip sama label pun ke indeks, hehehe! Settingan di dalam robots.txt ( allow semua bukan disallow ) jadi label / arsip ikut terindeks 😄😄..


    Ok next.. lupakan soal robots.txt kali ini bukan mau membahas soal itu, namun setelah semua di setting walau hasil pencarian kembali terindeks, tapi hasil tetap saja gk ada perubahan.. hingga akhirnya terpikir untuk daftar di google my business..

    Dan alhasil, semenjak daftar di google my business, visitor mengalami penaikan yang sangat luar biasa, semula cuma dapat 10K lalu turun jadi 100, dan kembali naik menjadi 30K+, mantap kan gaes 😉😉.. berikut hasil penayangan hari kemarin..

    Hasil tayangan kemarin dan sekarang



    Hehe! Hasil tayangan sekarang memang jauh banget dari hasil kemarin gaes, tapi tenang aja, nanti besok di cek kembali pasti udah puluhan ribu, karena data hari ini baru juga setengah hari belum full 24 jam..

    Postingan kemarin & semalam mendapatkan Ribuan view



    Gambar di atas, lumayan keren kan gaes, lihat saja postingan semalam udah mendapatkan 5K view, begitu juga dengan postingan kemarin dan sebelumnya dapat ribuan..

    Nah, setelah membaca cerita saya diatas, dan setelah melihat hasil tayangannya, apa tertarik juga ingin mendaftarnya ?.. jika iya, yuk kita lanjut, ke pembahasan kita kali ini, mengenai Cara Ampuh Menaikan Visitor Blog Hingga 30 Ribu Perhari, Dengan Cara Daftar Google My Business

    Google BisnisKu ( google my business ) bukan hal yang asing jika Sobat sering menggunakan mesin pencari Google baik di Android maupun di PC.. Mungkin namanya saja yang tidak banyak dikenal, biasanya orang lebih mengenal sebagai Google Maps..

    Jika Sobat mencari dengan kata kunci tertentu di mesin pencari Google akan muncul pada bagian atas atau samping sebuah peta lengkap dengan petunjuk arah, inilah yang disebut dengan Google Bisnisku..

    Degan menggunakan Google BisnisKu bagi pelaku usaha tentunya memiliki keuntungan untuk meningkatkan penjualan baik jasa maupun barang..

    Dalam urutan pencarian di mesin pencari Google, Google BisnisKu  berada di urutan pertama atau paling atas, setelah situs web / Blog.. Keuntungan lainnya adalah calon customer / pembeli akan mudah menemukan tempat usaha Sobat..

    Nah, dari sedikit ulasan di atas mengenai Google My Business ini, sudah cukup jelas bukan ? Google bisnisku di peruntukan untuk bisnis / penjualan produk, namun disini saya manfaatkan untuk menaikan trafik / visitor blog, dan di bawah ini contoh hasil memposting di Google My Business..

    Hasil Dari Membuat Postingan di Google My Business



    Untuk Melihat secara live contoh hasil postingan diatas ( dari google my business / google bisnisku ) bisa sobat klik link berikut ini ( ini contoh hasil dari membuat postingan di google my business / google bisnisku )

    Ok lanjut gaes, Langkah pertama silakan Sobat masuk ke akun Gmail di PC atau Komputer ( lewat smartphone juga gk apa - apa, gimana maunya sobat aja ) kemudian pilih Google+..

    Setelah masuk akun Google+ silakan klik menu Home sehingga semua menu akan muncul dan pilih menu Pages atau Halaman.. Pada bagian pojok kanan atas ada menu Masuk atau Tampil Di Google, silakan pilih Masuk.. Sampai di sini Sobat sudah masuk ke Google Bisnisku..

    Ada 3 opsi untuk di pilih yaitu Etalase, Area Layanan dan Merek.. Contoh bisnis yang masuk kategori Etalase adalah bisnis restoran, toko eceran, hotel dll..

    Untuk kategori Area Layanan adalah Tukang ledeng, pesan antar pizza, jasa taksi dan untuk kategori Merek seperti produk, tim olah raga, band musik, aksi sosial dan lainnya.. Silakan Sobat pilih sesuai kategori usaha yang dimiliki ( jika untuk bisnis usaha ) tapi jika untuk blog pilih kategori Merk aja..

    Setelah kategori dipilih Sobat akan diarahkan ke dalam Peta, silakan Sobat masukkan alamat lengkap Sobat, atau alamat jalan dan kecamatan.. seperti contohnya yang saya masukan alamat kabupaten majalengka ( lihat gambar diatas / lebih mudah gambar di bawah )


    Jika alamatnya benar dan ada maka sobat tidak perlu membuat baru, Namun jika tidak ada, silakan membuat tempat baru yang belum ada dengan cara Sobat pilih atau klik pada menu Tambahkan bisnis Anda

    Isikan data yang sudah tersedia di kolom mulai dari Nama Bisnis, Negara, Alamat, Kota, Provinsi, Kode pos, Telepon dan Kategori..

    Jika semua data Sudah lengkap silakan klik Lanjutkan.. jika proses salah atau muncul menu yang bertuliskan 'Kami tidak dapat menemukan alamat ini. Jika alamat yang dimasukkan benar, tetapkan lokasi penanda peta untuk menunjukkan alamat bisnis Anda', artinya alamat tersebut tidak tersedia di Google, silakan Sobat klik menu Tetapkan Lokasi Penanda

    Sobat akan diarahkan menuju Maps untuk menandai sesuai dengan alamat lengkap.. Jika sudah diatur posisi sesuai dengan peta silakan klik Selesai.. lanjutkan kembali proses dengan menekan menu Lanjutkan..

    Proses berikutnya adalah mengisi area layanan pada menu 'Bisnis saya mengirimkan barang & layanan kepada pelanggan dalam area ini' silakan pilih sesuai dengan jarak area layanan..

    Jika melayani wilayah seluruh Indonesia silakan pilih Km.. Lanjutkan proses sehingga Sobat akan masuk ke halaman utama Google BisnisKu..

    Silakan Sobat isi semua data untuk kelengkapan seperti logo, alamat website, foto produk, jam operasional dan lainnya dengan menekan menu Edit

    Khusus untuk edit Peta jika lokasi peta diubah maka otomatis alamat juga akan berubah menyesuaikan dengan alamat yang tertera di Google Maps..

    Langkah terakhir adalah melakukan verifikasi dengan menekan menu Verifit Now ( Verifikasi Sekarang ).. Sobat akan di arahkan ke menu 'How would you like to get your verification code?' silakan pilih Mail atau Surat..

    Pada menu Optional contact name silakan isi dengan nama lengkap Sobat.. tentu saja yang di kenali tetangga agar surat verifikasi dari Google mudah sampai ke alamat usaha Sobat..

    Verifikasi ini adalah dalam bentuk surat yang dikirim oleh Google Indonesia dari Jakarta.. isi surat adalah kode yang terdiri dari 5 angka... Jika nama sudah sesuai silakan klik menu Send postcard

    Surat verifikasi akan di kirim sesuai dengan jarak lokasi Sobat, untuk wilayah jawab barat ( majalengka ) sepengalaman saya cuma butuh 2 hari saja.. surat dalam amplop yang berisi kode sampai ke pos..

    Jika surat sudah sampai silakan lakukan verifikasi di menu Verifit.. Tujuan untuk verifikasi ini adalah agar Maps atau Google Bisnisku akan tampil di mesin pencari Google.. dan berikut ini surat yang saya terima..


    Hello from Google,

    You recently added DP BBM 23 on Google My Business and your listing is almost ready to show up for customers that are looking for you on Google Search and Maps.

    Confirm you are the business owner by following the 3 easy steps below. Once you enter the unique verification code that DP BBM 23 requested, you will be open for business on Google.

    Verify your business on Google today!

    Enter your verification code and submit.

    XXXXX


    ① Visit google.com/verifymybusiness
    ② Sign in to your Google Account
    ③ Enter your verification code and submit


    See you online,
    The Google My Business Team

    Nah, jika sobat sudah mendapatkan surat yang berisi kode tersebut, tahap selanjutnya silakan sobat gunakan sesuai kemauan, dengan cara yang mudah, tinggal ikuti saja apa yang ada dan apa yang google berikan!

    Ok Next Kiranya hanya itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 sajikan pada kesempatan kali ini, mengenai Cara Ampuh Menaikan Visitor Blog Hingga 30 Ribu Perhari, Dengan Cara Daftar Google My Business, semoga bermanfaat ya gaes!..

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Cara Ampuh Menaikan Visitor Blog Hingga 30 Ribu Perhari, Dengan Cara Daftar Google My Business
    Posted by : ID - IntanDeris
    Published : 2018-07-27T15:36:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...