Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!! - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, July 24, 2018

Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!!



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!!, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!! - Hallo Gaes, Selamat pagi dan selamat berkunjung kembali di blog sunyi ini.. sebelum dan sesudahnya terimakasih banyak buat kalian yang masih setia mau berkunjung kesini.. maupun buat kalian yang baru saja mampir kesini..

    Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!!

    Pada Kesempatan pagi ini, admin bukan mau berbagi sebuah DP BBM terbaru, maupun meme lucu / kocak ( yang biasanya banyak di buru orang.. untuk sekedar melepas penat, menghibur diri dengan lelucon maupun meme lucu )..

    Melainkan akan memberikan sebuah formulir yang Wajib kalian isi, sehubungan dengan bertambahnya usia bog ini, gk terasa blog ini udah menginjak ke 3 tahun, hehehe baru juga umur 3 tahun ( bayi aja belum bisa ngapa-ngapain )..

    Yups! di umur 3 tahun ini, walau sudah banyak gunta-ganti penulis ( alias bukan author tunggal ) melainkan ada beberapa author.. tapi sampe sejauh ini belum merasakan perubahan apa - apa ( dalam arti pendapatan nya.. hahahaha )..

    Nah, oleh karena itu, apakah pembaca kurang puas saat tak sengaja berkunjung kesini ? Dan akhirnya malas berkunjung lagi ? Atau karena memang konten / artikel nya sama sekali gk ada yang bermanfaat ?.. ataukah memiliki pertanyaan / kritik / saran / masukkan ?..

    Apa pun yang ada di benak kalian saat berkunjung kesini.. mungkin diantara kalian ada yang ingin menyampaikan nya secara langsung, tapi tidak tau bagaimana caranya ??..

    Ya, walaupun memang sudah di sediakan halaman kontak.. tapi sampe sejauh ini cuma 45% saja yang memberikan pesan dihalaman tersebut.. yang lain entah jarang / gk pernah buka-buka halaman lain, atau mungkin karena merasa malas dan gk ada yang ingin di sampaikan ?..

    Jawabannya ada dibenak masing-masing, hehe! Ok Next.. kembali soal perubahan yang saya maksud ( yaitu soal pendapatan ).. jika membahas soal penghasilan / pendapatan dari sebuah konten.. saya yakin bukan hanya di blog ini saja yang mengharapkan hasil dari sebuah berbagi / menulis.. melainkan semua penulis pastinya ingin mendapatkan penghasilan..

    Tapi itu bukan berarti gk ikhlas berbagi dengan pembaca.. karena pernah ada yang mengirimkan pesan.. yang isinya kurang lebih mengatakan "blog nya terlalu banyak iklan dan itu sangat menganggu, kalau gk iklas dan gk niat berbagi mendingan gk usah deh, percuma"..

    Ya, memang pesan tersebut menjadikan sebuah masukan demi kenyamanan pembaca, sampe akhirnya sering bongkar pasang iklan maupun gunta - ganti template, yang bertujuan supaya pembaca merasa nyaman saat membaca / menjelajahi semua isi di blog ini..

    Tapi.... setelah mengoreksi semua masukan demi masukan dan sering bongkar pasang / renovasi blog.. tapi pembaca bukannya nambah.. melainkan justru malahan makin berkurang secara derastis.. ada apa ini ?

    Sampai akhirnya banyak sedikit nya melakukan ini itu.. sampai rutin buat artikel.. tapi masih aja sepi.. apa memang artikelnya kurang bermutu ?.. iya, itu pasti.. tapi setelah banyak diteliti ternyata link blog ini terdapat robots.txt yang bermasalah dan google sulit merayapi blog ini.. yang akhirnya banyak yang tidak terindeks di mesin telusur..

    Mungkin kurang lebihnya seperti itulah.. karena bahkan saat di coba memasukan link site:https://www.kata-anak.tk pada addresbar.. hasilnya cuma beberapa postingan saja yang muncul / terindeks.. semua halaman dari mulai about dst, tidak ada..

    Dan setelah semuanya dirasa sudah beres.. teratasi dengan baik.. beberapa pekan mulai ada perkembangan.. dan pembaca meningkat, namun penghasilan kok gk ningkat - ningkat ?.. apa penyebabnya ??..

    Penyebabnya pembaca terlalu pelit 😌😌 menggunakan browser dengan meng-aktifkan addblock ( alias mematikan iklan ).. jahat banget ya.. hahaha.. di pasangi iklan katanya mengganggu, setelah iklan dikurangi masih aja gk suka dan memblokir iklan 😌😌..

    Tapi ya emang sih cuma beberapa % doang.. tapi kan gk ada salahnya juga saat berkunjung kesebuah blog / web dengan adanya iklan terpasang, dibiarkan saja jangan di blok, kasian kan sama authornya.. kalau gk dapat hasil dari iklan.. siapa yang mau ngegaji coba ?..

    Ya, emang sih gk ada yang nyuruh jadi penulis artikel, itu kemauan sendiri, tapikan tetap saja ingin ada imbalannya, untuk tetap semangat berbagi konten bermanfaat buat pembaca semua, jika gk ada penulis mana ada ilmu / tips / trik dsb bersebaran di internet, iya kan ?..

    Ya, walaupun memang di blog ini sama sekali gk ada artikel yang bermanfaat, tapi setidaknya kamu sering kan buka-buka blog ini, kalau gk bermanfaat gk mungkin juga kan, bisa diterima adsense dan ada tayangan stiap waktunya hehehe!!

    Next.. peribahasa mengatakan.. masih banyak jalan menuju roma.. yups! untuk mengatasi pembaca yang licik ( menggunakan addblock ).. masih punya cara lain.. yaitu memasang script anti addblock maupun script redirect ke browser lain..

    Dulu sebelum di pasangi script apa-apa.. pengunjung ramai tapi hasil dikit.. dan ternyata 80% pengunjung licik hehe! Sampai akhirnya di pasang script addblock, jadi inti dan gunanya script ini ( jika ada pembaca yang menggunakan browser dengan mengaktifkan blok iklan, maka akan muncul waring dan suruh menon-aktifkan addblock tersebut )..

    Tapi sayang, di pasangi trik dengan script itu malahan justru membuat pembaca pada kabur hahaha!! Kok tau kabur ? Ya, diliat dari statistiknya aja udah jauh beda dari sebelum dan sesudahnya pasang cript itu.. jadi jelas banget ya kebanyakan orang inginnya dapat sesuatu tanpa mau berbagi lagi sama orang lain!..

    It's ok.. copot lagi script nya dan dibiarkan beberapa pekan tanpa script apa pun.. dan booomm ( pembaca kembali naik ).. hadeeeehh.. males ya liat iklan 😂😂..

    Ok jika kalian inginnya begitu.. coba trik kedua.. dengan cara meredirect ke browser chrome.. karena beberapa puluh % pengguna UC Browser nih.. yang suka mengaktifkan addblock nya.. cara mengatasinya di pasangi script redirect..

    Hasilnya ( jadi jika ada pembaca yang menggunakan uc browser dan mengaktifkan addblock nya, maka akan dialihkan dan masuknya ke google chrome, chrome gk ada addblock kan ? Kecuali kalau di PC pasang plugin addblock )..

    Nah, dari hasil cara kedua ini, awal-awalnya memang biasa saja, bahkan lumayanlah pembaca agk terus naik, tapi makin sini ambruk lagi 😞😞.. jadi akhirnya pada males buat artikel.. dan blog terbengkalai..

    Sampai akhirnya di pagi ini, punya ide untuk membuat formulir yang bisa kalian isi sesuai apa yang ada di hati / pikiran kalian.. form ini dibuat dari https://form.google.com jadi kalian gk usah khawatir dengan data kalian.. karena email / nama dsb.. tidak akan tersave secara ilegal.. tapi aman dari pretasan akun 😉😉..

    Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!!


    Nah, itulah gaes curhatan dari saya ( penulis di blog DP BBM 23 ).. sebelum dan sesudahnya terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!! dan mengisi formulir diatas.. selamat pagi dan sampai jumpa!! Semoga harimu menyenangkan ya gaes.. bye!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Apa Tanggapanmu Gaes, Tentang Blog DP BBM 23 Ini ? Luangkan 1 Menit Untuk Menjawab Formulir Berikut Ini Ya!!
    Posted by : ID - IntanDeris
    Published : 2018-07-24T08:25:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...