Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, August 9, 2017

Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr - selamat malam dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah hari lalu membahas dan berbagi mengenai Recommended Bagi Yang Baru Putus Cinta, 10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau Ini Sangat Pas dan Cocok Untuk Didengerin pada kesempatan ini admin mau sedikit berbagi mengenai blog Tumblr.com mengenai Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr simak ulasan singkatnya dibawah ini !!!

    Ok guys .. sebelum saya melanjutkan pada inti pembahasannya akan sedikit saya ulas dulu mengenai platform mikroblog Tumblr.com sesuai dengan logonya Tumblr adalah platform mikroblog dan situs jejaring sosial yang dimiliki dan dioperasikan Tumblr Inc .. Layanan ini memungkinkan pengguna mengirimkan konten multimedia atau lainnya dalam bentuk blog pendek .. Pengguna dapat mengikuti blog pengguna lain atau mengatur privasi blog sendiri .. Kebanyakan fitur webnya diakses dari antarmuka "dasbor" di sana terdapat opsi untuk mengirimkan konten dan melihat pos dari blog yang diikuti .. Per 19 Mei 2013, Tumblr memiliki 108 juta pengguna .. Kantor pusatnya terletak di 35 East 21st Street lantai 6 di Flatiron District, Silicon Alley, New York City ..

    Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr
    Logo Tumblr

    Sejarah Tumblr

    Pada tahun 2007, seorang pengusaha internet muda yang bernama David Karp telah menciptakan Tumblr .. Dia menciptakan tumblr di Jepang pada saat dia berumur 19 tahun .. kemudian setelah menciptakan tumblr tersebut dia juga menemukan sebuah kata baru yang akan digunakan pada layanan tumblr yaitu "Tumblelog" .. Tumblelog memiliki arti yaitu bentuk pendek dari blogging atau mengarah ke dalam bentuk miniblog ..

    Pada tumblelog, layanan ini hanya dapat mengirimkan satu kalimat pendek saja .. berbeda dengan blog-blog yang ada .. David Karp kagum dengan bentuk baru blogging ini .. kemudian dia berkata akan menunggu untuk salah satu platform blog yang sudah siap agar para pengguna dapat mengatur sebuah platform .. Tetapi, setelah satu tahun lamanya hal tersebut tidak terjadi juga .. kemudian David karp sendirilah yang akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan platform blog tersebut .. Inkarnasi saat Tumblr diluncurkan pada tanggal 1 November dan versi beta telah diluncurkan beberapa bulan sebelumnya ..

    Kelebihan

    Perbandingan Tumblr terletak pada kesederhanaannya .. Pengguna dapat memposting melalui panel control yang memiliki tombol untuk berbagai jenis posting ( teks, video, audio, foto, link, quote dan chat ) .. tetapi juga dapat memposting dari sebuah bookmarklet di dalam browser pengguna, instant messenger, telepon seluler atau desktop widget .. Secara keseluruhan, tumblr memeliki kemudahan yang sama dengan blog - blog online lainnya, dalam hal sign up dan posting ..

    Namun, Tumblr memiliki menu pilihan dalam memposting seperti, text, foto, video, quotes, link, chat dan audio .. Pengguna juga dapat melakukan re-blog yang artinya mendiskusikan postingan dari blog orang lain .. Selain itu kita dapat melakukan updates status pada situs jejaring sosial melalui tumblr .. Tumblr juga dapat mengelompokkan foto yang pengguna posting ke dalam tumblr ..

    Cara memposting cukup mudah .. Setiap kali pengguna melihat sesuatu yang menarik secara online, pengguna dapat mengklik dengan cepat “Share on Tumblr” .. Hasil yang di dapatkan pengguna setelah mengklik “share on tumblr” ialah rentetan bervariasi tentang media link serta text yang menunjukkan gambar atau video yang telah pengguna posting ke dalam tumblr ..

    Kemudian yang berikutnya pengguna tumblr dapat membuat satu tumblr atau membuat satu untuk setiap subjek agar dapat lebih banyak berbagi dengan pengguna lain .. Berikutnya ialah dengan direktori berdasarkan tag dan wilayah geografis, para pengguna tumblr dapat menjelajahi account tumblr milik pengguna lain yang berbeda daerah asal bahkan berbeda negara sekalipun melalui Tumblr negara asal yang pengguna miliki ..

    Kekurangan

    Jika Pengguna menulis pada bagian artikel atau tulisan dan kemudian pengguna ingin menyisipkan foto ke dalam artikel atau tulisan tersebut maka, pengguna harus melakukan salin-tempel URL dari foto yang ingin dimasukkan ke dalam artikel atau tulisan .. dan juga ikut disertai dengan dimensi dari foto yang akan dimasukkan ke dalam sebuah artikel atau tulisan .. Cara ini membuat pengguna menjadi sedikit kerepotan .. Foto yang telah di posting ke dalam tumblr juga tidak dapat diberi komentar oleh pengguna dan para pengguna tumblr lainnya ..

    Kemudian para pengguna tumblr hanya dapat memposting satu kalimat singkat saja .. Hal itu membuat pengguna tidak dapat menuliskan secara lebih isi dari tulisan pengguna .. Kemudian tidak adanya pengorganisasian link untuk link yang telah pengguna posting, seperti link tentang wordpress atau blogspot, Pengorganisasian link harus dilakukan secara manual dan tidak ada pages khusus untuk mengorganisasi link yang telah diposting ke dalam tumblr untuk di diskusikan ..

    Tumblr juga tidak memiliki kolom komentar agar pembaca bisa berinteraksi dengan penulis dari Tumblr itu sendiri .. Hal ini biasanya disiasati oleh para penggunanya dengan fitur yang disedikan oleh Disquss ..

    Nah, itulah singkatnya mengenai platform Tumblr.com yang mungkin dari sekian pembaca blog ini sudah tahu dan memiliki akun tumblr .. tapi kira - kira sobat gunakan untuk hal apa aja nih ?? sekedar berbagi berupa photo - photo dan tulisan singkat layaknya membuat setatus di Facebook or twitter atau sobat gunakan layaknya platform blogging lainnya .. berbagi dan menulis artikel panjang lebar ??

    Yuppss, apa pun bentuknya itu terserah kemauan sobat .. tapi jika misal tumblr tersebut dijadikan sebuah blog untuk berbagi artikel dengan isi konten panjang lebar hahaha rasanya sayang banget bukan kalau tidak di sertai iklan juga ?? dengan pemasangan iklan itu tentu akan memberikan hasil dan keuntungan tersendiri ..

    Nah, maka untuk itu disini saya sarankan jika sobat mempunyai akun tumblr alangkah baiknya kita pasangi iklan .. tapi ada poin penting yang harus sobat ketahui .. yaitu pemasangan script iklan pada tumblr tidak seperti pada platform blogger ..melainkan seperti halnya kita membuat blog gratis di WordPress.com ..

    Kenapa demikian ?? ya, jika kita mendaptar dan membuat blog di WordPress.com kita tidak bisa memasangi iklan .. terkecuali kita mempunyai layanan hosting dan domain sendiri .. baru kita bisa pasang iklan itu pun harus menggunakan plugin adsense supaya script iklan adsense bisa terpasang .. tetapi jika kita masih menggunakan subdomain dari WordPress.com saya ulangi lagi itu tidak bisa ..

    Nah, begitu juga pada platform Tumblr.com jika kita menggunakan subdomain tumblr misal dengan link http://ocha-us.tumblr.com maka kita tidak bisa memasang iklan adsense yang kita miliki .. caranya mudah saja jika ingin dipasangi iklan .. kita harus sedikit mengeluarkan modal untuk membeli domain com / net / org / web.id / co. id etc ..

    Tapi jika sobat seperti saya inginya yang gratisan .. kita bisa menggunakan layanan gratis sperti di Freenom.com di sana terdapat domain gratis berupa tk / ml / gq / cf / ga memang sih terlihat jelek namun tak jadi masalah yang penting kita bisa memasang iklan di seleruh blog yang kita punya .. contohnya blog tumblr saya sebelumnya dengan link http://ocha-us.tumblr.com di ganti menjadi www.ocha-us.gq dan alhasil bisa saya pasangi iklan dengan adsense yang sudah saya miliki sebelumnya ..

    Dan saya pasang di bagian Footer / Header / Diatas judul postingan dan dibawah postingan contohnya seperti pada gambar dibawah ini .. itu blog tumblr saya versi mobile yang sudah terpasangi iklan adsense dibagian bawah blog ( Footer ) ..

    Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr

    Jadi kesimpulannya jika ingin di pasangi iklan adsense kita harus merubah dulu subdomain bawaan tumblr ke domain nama kita sendiri .. dan jujur saja saya baru kemarin sekitar jam 04 pagi membuat akun tumblr jadi jika terdapat salah - salah kata maupun kekeliruan selalu untuk dimaklum saja .. soalnya dulu sekitar 2014 saya sempet membuat akun tumblr namun saat itu kurang aktif dan kemarin keingat dengan blog tersebut tapi lupa password dan emailnya maklum gonta ganti email mulu dan jarang di save jadi lupa .. makanya saya buat lagi akun baru dan ingin di hiasi iklan biar sedikit keren aja gitu hahaha .. dan ternyata ya itu tadi .. harus menggunakan domain sendiri baru bisa .. dan saya coba dengan menggunakan domain gratis dari freenom ternyata bisa ..

    Nah, sekarang lanjut keCara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr seperti yang tadi saya katakan bahwa intinya saya baru memulai kembali bergabung di platform mikroblog tumblr saya banyak menemukan kesulitan .. ya, wajar sih setiap blog memiliki cara kelebihan dan kekurangan masing - masing .. dan untuk pemula tentunya masih banyak kurang fahamnya ..

    Contohnya pada saat saya mencoba menulis postingan pertama saya dan setelah di pyblish hasilnya pada halaman home postingan tersebut seperti yang menggunakan auto read more alias terbuka dari awal sampe akhir dengan begitu halaman awal ( home ) menjadi terasa sesek memanjang kebawah .. dan kelihatan kurang rapi aja gitu satu postingan saja banyak ngabisi tempat apa lagi jika dalam 1 postingan panjang lebar di kali 5 postingan per page .. gk kebayang banyak memakan ruang memanjang kebawah ..

    Nah, dari situ saya kebingungan gimana caranya supaya setiap postingan terdapat read more nya di bagian depan cuma sekedar berupa judul saja .. saya coba - coba membuka blog tumblr orang lain .. tapi alhasil dari sekian banyaknya pengguna tumblr mereka membuat postingan layaknya kita membuat status twitter or facebook .. cuma terdapat tulisan singkat maupun cuma sekedar berupa gambar ..

    Dengan begitu jelas tanpa adanya read more pun gk bakalan banyak memakan ruang .. dan akhirnya setelah saya atasi / diakali ketemu juga cara nya .. padahal sebenarnya sangat mudah dan simple .. kita hanya cukup menulis [[MORE]] ( huruf besar semua kata "MORE" nya ) di awal penulisan dan hasilnya di halaman home cuma terdapat berupa judul saja ..

    Untuk lebih jelasnya begini guys .. pertama - tama sobat sign in dulu ke akun tumblr sobat atau biar mudah bagi yang belum punya akun juga klik aja link ini Tumblr.com setelah itu klik icon pensil di pojok kanan atas di samping profil .. maka nanti akan terbuka jendela baru seperti pada gambar dibawah ini ..

    Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr

    Silahkan sobat klik salah satunya mau membuat postingan berupa apa ?? teks, video, audio, foto, link, quote atau chat ?? contohnya saya membuat postingan berupa teks .. maka hasilnya seperti pada gambar dibawah .. pertama isikan judul postingan kedua sebelum memulai menulis sobat ketik dulu [[MORE]] baru setelah itu sobat memulai menulis sampai selesai .. maka nantinya akan ada tulisan secara otomatis di atas psotingan sobat dengan kata Keep Reading kata itu jangan sobat hapus biarkan saja dan klik publish .. nanti hasilnya dihalaman home tumblr sobat tertera judul postingan dengan kata Keep Reading ..

    Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr

    Inilah hasilnya guys seperti pada gambar dibawah ini .. pengunjung yang ingin membaca postingan kita .. cukup dengan mengkik kata Keep Reading bukan mengkik judul posts .. nantinya terbuka halaman postingan dengan full ..

    Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr
    Hasilnya cuma terdapat judul postingan saja

    Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr
    Halaman postingan full

    Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr
    Contoh lainnya versi mobile

    Nah, jadi itulah guys mudahnya Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr .. silahkan sobat praktekan saja sendiri .. inti dan kesimpulannya harus menggunakan domain sendiri entah domain premium atau domain free seperti di Freenom supaya bisa pasang iklan .. dan gunakan kata [[MORE]] di awal penulisan jika di halaman home tumblr sobat hanya ingin menampilkan judul saja ..

    Recommended Bagi Yang Baru Putus Cinta, 10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau Ini Sangat Pas dan Cocok Untuk Didengerin
    DP BBM 23 - Recommended Bagi Yang Baru Putus Cinta, 10 Lagu Barat Tersedih dan Tergalau Ini Sangat Pas dan Cocok Untuk Didengerin - selamat dinihari dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. yang mungkin hingga detik ini masih melek dan sedang berkunjung disini .. setelah kemarin bercerita / berbagi tentang Avril Lavigne - Wish You Were Here (Teruntukmu 'W' Semoga Kamu Tahu Perasaanku Saat Ini, The Truth Is That I Really Miss) p...View More

    Ok next .. saya rasa cuma itu saja yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr kurang lebihnya untuk selalu dimaklumi saja .. dan terimakasih yang sudah membacanya dari awal sampai akhir .. selamat malam selamat berisirahat dan sampai jumpa !!!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Cara Pasang Iklan Adsense dan Cara Membuat Read More Pada Postingan Tumblr
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-08-09T01:34:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...