Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, July 18, 2017

Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017 - selamat malam dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya dimanapun berada .. setelah kemarin membahas dan berbagi mengenai beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Terbaru 17 Juli 2017 dikesempatan malam ini admin akan sedikit membahas dan memberikan gambaran jenis periklanan PayClick jaringan iklan yang ramah bisa untuk dijadikan alternatif adsense ditahun 2017 .. untuk ulasannya simak saja dibawah ini ..

    ok next guys .. sobat sebagai blogger tentunya pada saat awal pembuatan blog / website pastinya punya niat / tujuan dan maksud tertentukan ?? tidak hanya blog sebagai hiburan / mencari ilmu / belajar dan berbagi saja .. melainkan dibalik semua itu tentunya berkeinginan bisa mendapatkan penghasilan bukan ??

    tidak dapat dipungkiri lagi jujur saja saya sendiri asal mulanya membuat blog cuma berawal ingin seperti kalian ( blogger ) berbagi hal yang bermanfaat di samping itu saya berkeinginan ingin bisa dan ingin lebih jauh mengenal sebuah blog dan internet .. lambat laun ketika melihat dan mendengar kesuksesan sobat yang dapat meraih uang / penghasilan dari blog .. sayapun ingin selain bisa berbagi dan belajar bisa menghasilkan uang juga .. kan lumayan ( bukan lumayan lagi ) tapi nambah - nambah uang saku hehehe ..

    namun sangat disayangkan sebagai orang awam dan pemula di dunia blogging seperti saya .. sangat banyak keterbatasan tidak hanya keterbatasan soal ilmu dalam mengelola blog .. tetapi tidak pandai dalam segala hal .. dan itu tentu memperhambat proses kinerja untuk bisa menghasilkan uang ..

    memang jika ingin menghasilkan uang di internet bisa dikatakan susah - susah gampang .. susahnya jika tidak punya pengelaman lebih seperti saya .. terlebih lagi tidak bisa mengelola blog untuk menghasilkan jumlah pembaca yang banyak .. karena bagaimanapun juga ( pembaca ) sangat penting dengan banyaknya pembaca / pengunjung berpeluang besar iklan yang kita pasang bisa dengan lebih mudah dan cepat menghasilkan uang ..

    tanpa pembaca / pengunjung apalah artinya sebuah iklan yang terpasang di blog ?? sekalipun iklan adsense karena gk akan menghasilkan apa - apa .. dan dikatakan gampangnya .. di internet sudah banyak bertebaran jasa - jasa periklanan yang berpotensi bisa mengahasilkan uang salah satunya jenis periklanan yang mau saya bahas ini ..

    Ok langsung saja .. Bagaimana cara terbaik menghasilkan uang dari situs sobat di tahun 2017 ? Saya katakan saja dari awal kepada sobat jawabannya bukanlah Adsense ( karena adsense makan ati bisanya nolak mulu ) .. Inilah kenapa saya menulis review Payclick ini .. Sebelum saya menjelaskan mengapa saya memilih menggunakan PayClick sebagai sumber penghasilan utama saya dan bukan jaringan iklan lain yang "lebih populer dan mapan" ada beberapa hal dasar lainnya yang perlu sobat ketahui ..

    Payclick, Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    Apa itu PayClick ?

    PayClick adalah sebuah jaringan iklan yang mungkin saat ini pun sobat sudah tahu atau setidaknya pernah mendengarnya .. Sekarang PayClick menjadi jaringan iklan yang berdasar pada "format native ad atau iklan native" .. Jadi jika sobat adalah seorang Pengiklan .. sobat dapat menggunakan PayClick untuk menarik perhatian dan mendapatkan hasil penjualan yang sobat inginkan .. atau sebagai Penerbit ( Publisher ) sobat dapat menghasilkan banyak uang dengan iklan PayClick ..

    Apa itu Native Ad ?

    Native ad atau iklan native adalah jenis iklan masa kini yang menggunakan algoritma iklan "paling optimal untuk konversi" Singkatnya iklan ini tidak membosankan dan orang - orang benar - benar mengekliknya .. Sedangkan dengan jaringan iklan lain yang "lebih populer dan mapan" .. sobat mendapatkan iklan teks dan banner biasa yang bahkan pengguna internet baru pun dapat melihat bahwa itu "IKLAN" dari jauh .. dan mereka bahkan tidak membaca apa yang tertulis dalam iklan itu .. Sepertinya otak mereka secara otomatis mematikan bagian situs web yang menampilkan iklan biasa itu ..

    Tetapi tidak begitu halnya dengan Native Ad! Alasannya adalah .. Native ad menggunakan algoritma canggih, yang saya pribadi menyebutnya algoritma "kamuflase" dan sebutan itu ada alasannya .. Yang pertama, Iklan - iklan Native ad tidak terlihat seperti "Iklan" .. Iklan tersebut berkamuflase atau menyesuaikan diri dengan Konten dan data situs web sobat .. Artinya iklan tersebut akan terlihat seperti konten lainnya atau link natural dalam situs sobat .. Pernah lihat bagian "Artikel terkait" ? atau "related posts" ? Seperti itulah bagaimana native ad akan terlihat ..

    Jadi jika ada pembaca yang membaca artikel tentang "Tips desain fashion" di website sobat iklan yang akan ditunjukkan kepada dia akan sangat terkait dengan artikel itu .. dan kemudian saat mereka melihat link dengan jenis "baca selengkapnya / artikel terkait / informasi selengkapnya" .. mereka akan tertarik untuk mengekliknya ..

    Lalu Bagaimana Cara Pendaftaran PayClick ?

    Aspek pertama yang akan saya bahas di review PayClick ini adalah proses pendaftaran mereka yang sangat mudah .. sobat hanya perlu memilih apakah sobat seorang penerbit / publisher ( yang memiliki website dan ingin menghasilkan uang ) atau seorang Pengiklan / Advertiser ( yang ingin iklannya ditampilkan di database mitra-mitra PayClick yang tersebar luas ) .. dan cara daftarnya sobat cukup mengisi sejumlah informasi pokok dan selesai sudah !! seperti gambar dibawah ini forum pendaftarannya ..

    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    Aktivasi Seketika

    Masalah utama dengan semua jaringan iklan di luar sana adalah adanya "waktu aktivasi" .. Di Adsense waktu aktivasi ini menghabiskan waktu hampir seminggu !! Hal yang sama berlaku pada hampir semua jaringan iklan lain di luar sana .. butuh waktu untuk mendapatkan status approved

    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    Tapi tidak dengan PayClick .. Segera setelah sobat mengisi formulir pendaftaran, sobat akan mendapatkan e-mail dengan link konfirmasi .. Dan setelah melakukan konfirmasi, sobat memperoleh akses ke akun sobat seketika ( tanpa menunggu waktu lama lagi alias langsung di setujui / diterima ) .. Bahkan inilah salah satu alasan utama saya menulis review PayClick ini ( proses pendaftaran yang mudah dan tanpa butuh waktu lama untuk bisa diterima ) ..

    Antar Muka Pengguna yang Sangat Mudah Digunakan

    Inilah penampakan Antar muka Pengguna PayClick !! Saya tidak perlu menjelaskannya lebih jauh kan ? Semuanya ditampilkan di sana sejelas mungkin ..


    Ada bilah sisi atau sidebar dengan semua opsi yang mungkin sobat perlukan jadi bahkan jika sobat tidak pernah bekerja dengan jaringan iklan mana pun sebelum ini .. sobat tidak akan menemukan masalah apa pun membiasakan diri menggunakan PayClick ..

    Trafik Minimal yang Disyaratkan : Tidak Ada !!

    Salah satu aspek favorit tentang platform ini yang membuat saya ingin menulis review PayClick ini adalah tidak ada persyaratan minimal trafik .. Saat sobat mengeklik tombol tambahkan situs .. sobat akan diminta mengisi rincian berikut ..

    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    Seperti yang bisa sobat lihat, baris "paling bawah" memungkinkan sobat memilih pilihan < 1.000 jadi artinya jika situs sobat masih baru, sobat tetap bisa mendaftar pada PayClick ..

    Statistik Mendetail

    Statistik ini bagi saya tidak hanya berfungsi sebagai "laporan" tapi juga sebagai sumber motivasi saya .. Melihat bagaimana penghasilan situs sobat tumbuh adalah pendorong supaya "bekerja lebih keras" terbaik yang bisa sobat temukan ..

    Tab statistik ini sederhana tapi penuh dengan informasi .. Setiap detail atau data yang mungkin sobat cari akan ditampilkan di tab Statistik ini ..

    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    Ini sederhana tidak membuat rumit dan menghadirkan data yang sobat perlukan ..

    Mendukung Beragam Metode Pembayaran

    Saat menulis review PayClick ini, tentu saja saya juga harus membahas metode pembayaran yang didukung oleh jaringan iklan ini .. Karena memang salah satu masalah utama yang saya hadapi dengan jaringan iklan lainnya adalah metode penarikan uang mereka .. Tidak ada gunanya sebanyak apa pun uang yang sobat hasilkan jika tidak bisa sobat cairkan, benar kan ? dan Tentu saja sobat tidak akan menghadapi masalah tersebut dengan PayClick .. Mereka mendukung berbagai macam metode pembayaran termasuk :

    Jadi pada dasarnya semua jenis pilihan pembayaran yang mungkin sobat miliki, didukung oleh PayClick .. untuk saya sendiri menggunakan Payoneer .. dan berikut ini bentuk / wujud mastercard Payoneer sebagai alat untuk saya mencairkan uang !! jika sobat tertarik ingin memiliki kartu debit Payoneer silahkan sobat baca pada postingan saya tentang Payoneer

    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    Tingkat Konversi dan Pemirsa yang Luar Biasa

    Saya percaya angka - angka ini dapat menjelaskan dengan lebih baik dari pada sekedar kata - kata .. Jadi inilah angka - angkanya untuk sobat :

    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    sobat lihat ? Ini bukan lah data "seumur hidup" bukan !! Ini adalah data bulanan dari apa yang PayClick tawarkan kepada sobat .. Dengan lebih dari 1.620.000.000 impresi .. saya yakin mereka sudah sangat handal dalam hal ini .. Pada awal review PayClick ini saya menyebutkan "native ad lebih baik", bukan ? Nah, tingkat konversi 2,3% inilah buktinya !! Hebat kan ?? Artinya jika sobat mendapatkan 1000 hit/bulan, 2,3% akan terkonversi .. Ini adalah rate yang sangat luar biasa bahkan jika dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya di luar sana ..

    Kesimpulan Final

    Sekarang, akan saya berikan kesimpulan review PayClick saya .. Jika sobat bertanya pada saya apakah saya akan menggunakan PayClick, jawaban saya adalah ya, kenapa tidak ?? Inilah sejumlah alasan mengapa saya pikir sobat harus mempertimbangkan review PayClick ini dengan serius ..

    • Mereka memiliki algoritma periklanan paling update ..
    • Mereka tidak mensyaratkan trafik minimal apa pun untuk dapat diterima ..
    • Mereka memiliki sistem penerimaan seketika ..
    • Pendaftaran sangat mudah ..
    • Antar muka pengguna mudah digunakan ..
    • Rate konversi yang luar biasa ( 2,3% ) ..
    • Bermacam - macam pilihan penarikan uang / pembayaran ..
    • Dan alasan yang cukup jelas “Mereka Benar - Benar Diklik Orang - Orang” ..

    Jadi cukup sampai di sini saja review PayClick dari saya .. Silakan sobat pertimbangkan untuk mencoba platform ini .. Dan jika sobat memiliki keraguan, pertanyaan, atau masalah dengan platform ini .. sobat dapat menggunakan kotak komentar atau kirim e-mail kepada mereka di england@payclick.com

    Selain itu, saya juga tidak keberatan jika sobat memutuskan untuk membagikan Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017 ini ke jejaring sosial sobat .. Itu akan membantu saya mendapatkan lebih banyak pembaca dan membuat saya lebih termotivasi !! dan dibawah ini penampakan / wujud jenis iklan dari PayClick yang saya pasang dibagian Related Posts dapatkah sobat melihatnya ??

    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017

    Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Terbaru 17 Juli 2017
    DP BBM 23 - Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Terbaru 17 Juli 2017 - selamat sore dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam tadi membahas dan berbagi mengenai Cara Menghapus dan Menginstall Font Style di Windows 10 pa...View More

    ok next .. saya rasa dicukupkan saja dulu perjumpaan kita dimalam hari ini mengenai Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017 .. terimakasih yang sudah membacanya dari awal sampai akhir .. semoga dapat bermanfaat .. selamat malam dan sampai jumpa !!!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-07-18T22:57:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...