Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, July 19, 2017

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017 - selamat dinihari dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu membahas dan berbagi megenai Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017 pada kesempatan dinihari ini akan sedikit berbagi beberapa untaian Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017 yang mana motivasi kerja sangat berpengaruh untuk mendorong kita mengapai kesuksesan .. Motivasi Kerja dengan melihat kenyataan yang sekarang .. kita seharusnya lebih mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan .. bekerjalah secara totalitas .. karena tak menutup kemungkinan jika atasan sobat semua lebih terkesan dan secara tak langsung kalian semua menjadi pegawai yang dicap rajin, tekun, dan ulet .. hal ini akan lebih mudah dalam proses menaikan karir ..

    Motivasi Kerja

    5 Jenis Motivasi Kerja Karyawan yang Harus sobat Ketahui

    1. Mendapatkan gaji bulanan
    2. Motivasi pertama adalah mendapatkan gaji bulanan .. Tak peduli sobat sebagai pegawai negeri sipil, karyawan tetap, atau karyawan kontrak, penghasilan bulanan adalah satu hal yang sobat cari .. Mengapa ? Karena dengan gaji bulanan sobat dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan hidup sobat dan keluarga ..
        Kebutuhan hidup antara lain :
      • Biaya hidup sehari - hari
      • Membayar uang pendidikan anak
      • Membayar cicilan rumah
        Sementara keinginan hidup antara lain :
      • Membeli mobil atau rumah baru
      • Jalan - jalan ke tempat wisata ternama di dalam dan atau luar negeri
      Sisi buruk motivasi jenis ini adalah sobat hanya mengejar gaji bulanan sehingga mungkin saja sobat berangkat bekerja dan menyelesaikan semua pekerjaan sobat .. Dengan demikian, sobat pergi pagi pulang sore dan akhir bulan mendapat gaji ..
    3. Mencapai sasaran karier
    4. Motivasi kedua adalah mencapai sasaran karier .. Mereka yang memiliki motivasi macam ini akan bekerja secara baik dan bahkan melebihi deskripsi kerjanya karena ada posisi lebih tinggi yang diincarnya .. Selain itu, mereka akan memperhatikan dan meningkatkan kemampuan yang mendukung kariernya, seperti keterampilan berkomunikasi, mengelola waktu, mengelola anggaran, dan memimpin orang ..

      Tentunya motivasi kerja ini sangat bagus dimiliki .. Mengapa ? Karena sobat “dipaksa” atau dengan kesadaran sendiri bersaing dengan teman kerja demi mencapai sasaran karier sobat .. Selain itu, keterampilan dan perilaku kerja sobat akan meningkatkan produktivitas sobat atau berguna dalam mencari pekerjaan di perusahaan lain ( jika sobat memutuskan pindah kerja ) ..
    5. Berkarya
    6. Selain mendapatkan gaji dan mencapai sasaran karier, motivasi kerja karyawan yang lain adalah berkarya .. Mereka yang memiliki motivasi ini adalah mereka yang menghayati makna karyawan .. yaitu orang yang berkarya, bukan buruh atau pekerja .. Dengan demikian, mereka akan memberikan yang terbaik sehingga karyanya berkontribusi besar kepada kemajuan perusahaan ..
    7. Mencari pengalaman
    8. Mencari pengalaman merupakan motivasi kerja yang dimiliki oleh mereka yang baru lulus ( fresh graduate ) atau bekerja sebagai karyawan kontraktor, karyawan honorer, atau karyawan magang .. Dengan pengalaman yang dimiliki, mereka memiliki nilai tambah untuk mencari pekerjaan yang lebih baik ..

      Saya sendiri memiliki motivasi kerja ini saat bekerja sebagai karyawan honorer pada 2003 - 2004 .. Memang gaji yang saya terima waktu itu hanya cukup untuk biaya hidup bulanan saya ( antara Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta sebulan ) .. namun saya bertekad mencari pengalaman sebanyak - banyaknya agar saya mampu bekerja di tempat yang lebih baik ..
    9. Beribadah
    10. Motivasi terakhir yang dimiliki karyawan untuk bekerja adalah beribadah .. Motivasi ini dimiliki oleh mereka yang tingkat spiritualitasnya tinggi .. Bagi mereka, bekerja adalah ibadah karena menafkahi keluarga dan memberikan manfaat bagi orang lain .. Selain itu, mereka sangat memperhatikan keberkahan uang yang mereka terima sehingga tidak mau memakan gaji buta atau uang yang tidak halal ..
    Motivasi Kerja

    Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017

    Jangan menyerah karena setiap permulaan adalah yang terberat


    Segeralah bangun dengan keputusan maka anda akan tidur dalam kepuasan


    Kunci dari manajemen diri adalah ketekunan


    Apapun yang kamu lakukan pasti akan ada akibatnya. Baik ataupun buruk jangan pernah takut untuk memulai


    Jangan membiarkan masalah menumpuk sampai akhirnya kau sendiri tidak bisa lagi menyelesaikannya.


    Kenyataan merupakan hasil dari mimpi, keputusan dan perbuatan.


    Menjadi ramah itu baik, menjadi sopan itu terpuji, menjadi bermanfaat itu bijaksana.


    Kebahagiaan datang ketika kau percaya pada apa yg kau lakukan, tahu apa yg kau lakukan, dan mencintai apa yg kau lakukan.


    Jika sejak pagi ini kita dapat melangkah dg penuh keyakinan, dalam doa dan pengharapan, maka kita sudah meraih separuh kemenangan.


    Memulai sesuatu harus dg doa dan keyakinan bahwa kita pasti berhasil. Keyakinan itu akan mendorong kita untuk bertindak dg sebaik2nya.


    Janganlah kegagalan kemarin kau jadikan beban dihari ini. Tuhan bukan sedang menghukummu, Dia hanya mengarahkan kejalan yg lebih baik lagi.


    Tuhan, berkatilah apa yg akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan.


    Setiap pagi adalah anugrah, bagi mereka yang punya mimpi besar untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.


    Kita sambut pagi ini dg penuh semangat. Lupakan kesalahan kemarin, jadikan modal pengalaman untuk memulai kembali dg lebih baik dihari ini.


    Kedewasaan tidak diukur dari usia, tetapi dari bagaimana kita menyikapi suatu situasi dg penuh tanggungjawab.


    Kejujuran yg sesungguhnya ada didalam hati. Rasakan dan ikuti, maka disanalah kebahagiaan hidup akan kita temui.


    Jika kau tak dapat mengendalikan hidupmu, maka hidup yang akan mengendalikan dirimu.


    mulai hari ini, mari kita nikmati hidup dengan cara banyak bersyukur dan mengurangi berbagai keluhan...


    Sebesar apapun masalah yg kita alami, kuasa Tuhan tetap jauh lebih besar. Kita hanya perlu memohon kepadaNya.


    Tuhan, terima kasih atas pagi ini. Mudahkan dan muliakanlah orang2 yg sdg berada dlm kesulitan. Sabarkan mereka dlm menghadapi hari ini.


    Seberapa jauh seseorang dapat menyakitimu tergantung dari seberapa berartinya orang tersebut didalam hidupmu.


    Hancurkan apapun yang bisa menghancurkan hidupmu.


    Apa yg Tuhan berikan hari ini, bukan hanya untuk sekarang, tetapi juga bekal untuk kita menuju hari depan.


    Fokuslah pada masalah yg sedang kau hadapi dg optimis, maka jalan menuju solusi akan lebih mudah kau temui.


    Hati2, pengetahuan yang salah, akan lebih berbahaya daripada ketidaktahuan.


    Ada kemenangan disetiap perjuangan. Ada kesuksesan disetiap kegagalan. Ada kemuliaan disetiap ujian. Begitulah Tuhan akan mengaturnya.


    Kesalahan2 yg kita alami adalah guru terbaik manusia, jika kita mau jujur untuk mengakuinya dan bersedia untuk belajar dari hal tsb.


    Tak perlu berlebihan dalam pro atau kontra sesuatu. Bisa jadi apa yg kau kagumi saat ini adalah yg paling kau benci suatu hari nanti.


    Dalam situasi yg buruk, kita harus mampu tampil dg sebaik2nya. Jangan menggantungkan diri mengikuti keadaan.


    Tak perlu mengeluhkan kekuranganmu. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.


    Keberuntungan hanyalah sisa dari kerja keras


    Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan


    Hari ini anda melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok anda akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain


    Jalan yang terjal dan berliku biasanya akan membawa anda pada tujuan yang indah


    Ketekunan membutuhkan ketabahan dalam menghadapi rintangan dan cobaan
    <

    Sebuah mahakarya tidaklah cukup dengan mengandalkan talenta semata


    Ketekunan akan membawa anda pada kesempurnaan


    Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang gemar berusaha


    Penghargaan tertinggi dari kerja keras bukanlah pada apa yang anda hasilkan melainkan bagaimana anda berkembang karenanya


    Adanya jarak antara mimpi indah dan keindahan sukses maka anda diharuskan untuk mempunyai tekad dan kegigihan agar mampu menempuh jarak itu


    Segerlah bertindak dan terus berjuang, karena diri anda lah yang menentukan nasib anda


    Minimal anda siap bercucuran keringat, bersusah payah, dan berjuang habis-habisan. Karena tidak ada kata INSTAN dalam menjemput kesuksesan


    Jika anda ingin Tuhan membantu anda, maka dahuluilah dengan membantu diri anda sendiri


    Jika anda tidak mampu terbang maka berlarilah, jika tak mampu berlari maka berjalan sudah cukup. Jika belum bisa maka merangkak lah. Karena anda harus terus bergerak maju dan maju


    Untuk sukses pun anda harus membutuhkan orang lain. Sekedar meminta saran atau bekerjasama


    Jadilah orang kecil yang berpikiran besar. Jangan jadi orang besar yang berpikiran kecil/sempit - Andrie Wongso


    Masalah itu adil. Ia datang pada semua orang, tapi tidak dengan "jalan keluar." Karena jalan keluar hanya datang pada mereka yang mencarinya


    Bekerja keraslah untuk menjadi baik, dan bekerja lah lebih keras agar menjadi yang terbaik


    Bekerja keraslah dengan penuh kesenangan dan ciptakan perbedaan


    Segala sesuatu yang bernilai tidak akan datang dengan mudah


    Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri


    Semakin keras anda bekerja maka anda akan semakin beruntung


    Beberapa orang memimpikan kesuksesan, ketika yang lainnya sedang bangun dan bekerja keras. Menurut anda siapakah yang layak menerima kesuksesan itu?


    Jika kerja keras adalah senjatamu maka sukses akan menjadi budakmu


    Ketekunan akan mengalahkan kecerdasan selama anda benar-benar tekun


    Kehidupan yang indah tidak terjadi begitu saja, melainkan dibangun dengan doa, kerja keras, pengorbanan dan cinta


    Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017
    DP BBM 23 - Review Payclick, Jaringan Iklan Yang Ramah Sebagai Alternatif Adsense Ditahun 2017 - selamat malam dan selamat berjumpa lagi sahabat blog DP BBM 23 semuanya dimanapun berada .. setelah kemarin membahas dan berbagi mengenai beberapa Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati Terbaru 17 Juli 2017 d...View More

    Nah Sahabat DP BBM 23 Mungkin hanya itu saja rangkaian Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017 yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini .. semoga bermanfaat dan menjadi motivasi / inspirasi sahabat ketika sedang menekuni kerja agar mendapatkan kesuksesan .. selamat dinihari dan sampai jumpa lagi !!!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Kumpulan Kata Kata Motivasi Kerja Penuh Semangat Terbaru 19 Juli 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-07-19T01:55:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...