Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Bagian 2 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, June 8, 2017

Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Bagian 2



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Bagian 2, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Bagian 2 - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat setia blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi pagi membahas dan berbagi mengenai beberapa untaian kata - kata [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat .. di kesempatan siang ini admin akan sedikit memberikan tips simple dan sederhana cara mengetahui pengiriman via pos ..



    ok lanjut .. kemarin saya sudah membahas soal Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Secara Online .. di kesempatan kedua ini akan admin bahas ulang dengan gaya dan bahasa yang berbeda .. jika sebelumnya membahas dengan mengunjungi website kantor pos indonesia .. maka kesempatan sekarang dengan cara yang lain nya ..

    sebelum melanjutkan ke caranya .. sebelumnya saya membahas soal Cara Daftar Kartu Debit MasterCard Gratis Terbaru 2017 dan Tambahan Saldo Gratis Sebesar $25, Mau ?? Klik Untuk Info Lebih Lanjut dan juga Cara Mudah Simple Dan Gratis Membuat MasterCard Payoneer Dalam Beberapa Menit Saja !!! .. untuk info lebih jelasnya silahkan sobat cek aja sendiri untuk membacanya lebih lanjut ..

    dari kedua postingan tersebut .. ada sangkutannya dengan pengiriman barang berupa kartu debit mastercard payoneer .. yang dimana akan dikirimkan lewat kantor pos .. sesuai dengan alamat sobat waktu awal mendaftar di situs payoneer nya .. dan waktu saya mendaftar di perkirakan kartu mastercard payoneer akan tiba sekitar tanggal 08/06/2017 - 19/06/2017 .. itu artinya berarti hari ini akan sampai ke kantor pos ..

    akan tetapi karena saya orangnya malas .. dan gk mau cape bulak balik .. terlebih lagi jarak antara rumah saya dan kantor pos agak lumayan jauh .. terlebih lagi suasana puasa kegini .. bawaannya males gitu .. keluar rumah dikit aja udah gk bisa nahan nafsu .. apa lagi kalau mau ke kantor pos harus melewati pasar dan minimarket yang berjejeran .. suka ngiler aja gitu lho guys kalau lihat anak - anak ngejilatin ice cream .. rasanya pengen juga di jilatin .. ehh maksudnya pengen juga gitu ngejilatin ice cream .. kebayang dinginnya di tenggorokan .. manis dan lezat nya di lidah .. hahaha ..

    ok lanjut .. jangan di bayangin terlalu dalam entar batal puasanya .. nah, untuk solusinya biar gk cape bulak balik dan panas - panasan .. cukup hubungi saja nomor yang bisa di hubungi ke kantor pos tersebut .. pertanyakan barang sudah ada atau belumnya .. dan meminta untuk memberitahuakan jika barang sudah ada / sudah sampai .. jadi dengan begitu .. rasa cemas / khawatir akan suatu barang tersebut sudah sampai atau belumnya .. bisa terobati dweh ..

    adapun untuk caranya nanti saya kasih tau .. sebelumnya mau sedikit bercerita dulu .. kejadian sekitar bulan maret 2017 kemarin .. saya mendaftar di Google My Business yang dimana memerlukan pengaktifan dengan kode PIN yang google kirim lewat pos .. namun kejadiannya sungguh tidak mengenakan .. yang seharusnya sampai paling lamabat sekitar 2 mingguan .. sesuai dengan pernyataan yang google katakan ..

    tapi 1 bulan berlalu belum juga ada kabar keberadaan si PIN tersebut .. sudah sampai atau enggak nya .. mau ke kantor pos tapi males lagipula pastinya nanti pegawai pos ke rumah kalau memang kiriman sudah sampai ( yang terlintas dalam pikiran saya ) .. akan tetapi sudah hampir 5 minggu ( 1 bulan 1 minggu ) enggak juga ada kabar dan gk ada juga pak pos kerumah .. bahkan saya sendiri sampe lupa kalau saya lagi nunggu pengiriman PIN ..

    hingga suatu hari saya ke kantor pos untuk mengirimkan dokumen .. karena memang saya seringnya menggunakan layanan pos untuk mengirim dan menerima barang .. dan sesampainya disana .. iseng - iseng menanyakan perihal soal pengiriman PIN dan ternyata jawabannya ya allah bikin kesel .. tapi bisa apa semua sudah terlanjur tak ada guna untuk di sesali apa lagi marah dan kesal ..

    saya bertanya "pak, apa bulan kemarin ada pengiriman berupa surat / amplop yang berisi kode PIN dari google ?" .. pak pos menjawab : "owh, kalau gk salah memang waktu lalu ada, entar saya cek perasaan masih ada .." .. gk lamanya menyodorkan si amplop tersebut .. dengan rasa kesal cuma bisa menunduk sambil melihat kearah amplop tersebut dan di jawab "hmmmzz" ( dengan penuh rasa kecewa dan kesal ) .. pak pos : "kami pikir itu pengiriman salah alamat, habisnya tidak ada yang datang kesini" ..

    karena memang setiap kali saya mendapatkan kiriman berupa apa pun juga bentuknya .. tidak pernah pak pos ke rumah .. melainkan saya sendiri yang harus mengambilnya .. saya sendiri heran .. kenapa setiap kali ada kiriman gk pernah ada yang mengantar ke rumah .. tetapi kalau denger teman suka ada gitu ke rumah mengirimkan barang kiriman ..

    tetapi entahlah dengan saya .. apa pun bentuk barangnya yang terkirim lewat pos gk pernah ada yang mau mengantarkannya .. setiap kali cewek saya aja kalau mengirim uang lewat pos gk pernah ada yang ngantar ke rumah .. selain cuma bisa berharap di setiap kali ada pengiriman apapun juga ada yang mau ngantar .. tapi alhasil setiap apaun juga yang dikirim lewat pos gk pernah ada yang ngantar ..

    sampe kejadian soal PIN itu .. sudah sampai di kantor pos tapi gk ada yang mengantarkan .. nah, karena saya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dan tidak mau harus merasa kecewa ke 2x nya .. lalu saya meminta nomor yang bisa di hubungi .. salah satunya saya meminta nomer telpon salah satu si pegawai pos tersebut .. gunanya jika suatu waktu ada pengiriman dan ada yang ingin di pertanyakan .. bisa di hubungi entah itu lewat telpon atau lewat SMS ..

    jadi dengan begitu rasa khawatir pun akan terobati dengan adanya jawaban dari pak pos .. antara sudah ada apa belumnya suatu barang yang kita tunggu .. seperti contohnya gambar dibawah ini guys .. tadi ( pagi banget ) saya SMS aja salah satu pegawai pos nya .. untuk mempertanyakan keberadaan barang yang sedang saya tunggu - tunggu .. dan jika sudah sampai dengan mohon untuk memberitahu supaya biar nanti saya sendiri yang ke kantor pos ..


    seperti yang bisa sobat lihat pada gambar diatas .. antara pertanyaan saya dan jawaban pak pos nya .. disana walau singkat di jawab "OK" .. tetapi itu udah membuat saya lega .. tidak khawatir lagi jika barang sudah sampai tidak bisa keterima .. karena pastinya nanti kapan pun juga barang sampai pasti ada kabar .. dan sayapun tidak harus menunggu kapan akan sampainya ..

    memang sih sepintas tidak terlalu pentinglah .. cuma menunggu sebuah kartu payoneer .. tetapi di sisi lain saya khawatir akan $ yang sudah terkumpul di berbagai program yang saya jalani di internet .. yang dimana pembayarannya akan di masukan ke dalam kartu payoneer tersebut .. jika kartu tersebut tidak juga di aktifkan .. saya khawatir $ yang sudah terkumpul tidak bisa keambil .. ya, walau gk seberapa sih cuma lumayan ajalah buat beli kolor baru mah hahaha ..

    [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat
    DP BBM 23 - [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. dan selamat menunaikan ibadah puasa ( bagi yang menjalaninya ) .. setelah kemarin pagi membahas dan berbagi mengenai Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Lewat SMS dan Kata Kata Bijak Semangat Menjalani Ibadah Puasa Terbaru 7 Juni 2017 d...View More

    nah, jadi itulah guys cara mudah simple dan sederhana mengetahui barang kiriman lewat pos .. dengan cara dan gaya admin blog DP BBM 23 .. menurutmu gimana nih guys ?? apa sobat juga pernah mengalami hal serupa dengan cerita saya di atas ?? jika iya, cobalah alternatif sederhana ini .. yaitu meminta salah satu nomer yang bisa di hubungi .. entah itu nomor kantor pos nya .. atau nomor telpon salah satu pegawainya .. guna untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama .. pengiriman sampai tapi gk bisa keterima ..

    ok next .. saya rasa dicukupkan dulu perjumpaan kita pada siang hari ini .. kurang lebihnya untuk selalu memakluminya saja jika terdapat salah - salah kata dalam pengetikan .. maupun gaya bicara yang sulit di fahami .. dan terimakasih yang sudah membacanya tentang Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Bagian 2 dari awal sampai akhir .. selamat siang dan sampai jumpa !!!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Bagian 2
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-06-08T12:19:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...