[ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, June 8, 2017

[ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. dan selamat menunaikan ibadah puasa ( bagi yang menjalaninya ) .. setelah kemarin pagi membahas dan berbagi mengenai Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Lewat SMS dan Kata Kata Bijak Semangat Menjalani Ibadah Puasa Terbaru 7 Juni 2017 dikesempatan pagi ini .. akan sedikit admin bagikan kata - kata mutiara islami renungan ingat kematian ..


    Adakah orang yang mendebat kematian dan sakaratul maut ? Adakah orang yang mendebat kubur dan azabnya ? Adakah orang yang mampu menunda kematiannya dari waktu yang telah ditentukan ? Mengapa manusia takabur padahal kelak akan dimakan ulat ? Mengapa manusia melampaui batas padahal di dalam tanah kelak akan terbujur ? Mengapa berandai - andai, padahal kita mengetahui kematian akan datang secara tiba-tiba ? ..

    “Sesungguhnya kematian adalah haq, pasti terjadi, tidak dapat disangkal lagi .. Allah Subhanahu wata’ala berfirman, artinya, “Dan datanglah sakaratul maut yang sebenar-benarnya. Itulah yang kamu selalu lari dari padanya.” ( QS : Qaaf : 19 )

    Adalah salah bila seseorang yang mengira bahwa kematian itu hanya ke-fana-an semata dan ketidak-adaan secara total yang tidak ada kehidupan, perhitungan, hari dikumpulkan, kebangkitan, surga atau neraka padanya !! Sebab andaikata demikian, tentulah tidak ada hikmah dari penciptaan dan wujud kita .. Tentulah manusia semua sama saja setelah kematian dan dapat beristirahat lega .. mukmin dan kafir sama, pembunuh dan terbunuh sama, si penzhalim dan yang terzhalimi sama .. pelaku keta’atan dan maksiat sama .. penzina dan si rajin shalat sama, pelaku perbuatan keji dan ahli takwa sama ..

    Pandangan tersebut hanyalah bersumber dari pemahaman kaum atheis yang mereka itu lebih buruk dari binatang sekali pun .. Yang mengatakan seperti ini hanyalah orang yang telah tidak punya rasa malu dan menggelari dirinya sebagai orang yang bodoh dan ‘gila.’ ( QS : At-Taghabun:7, QS : Yaasiin: 78-79 )

    Kematian adalah terputusnya hubungan ruh dengan badan .. kemudian ruh berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain .. dan seluruh lembaran amal ditutup, pintu taubat dan pemberian tempo pun terputus ..

    Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, yang artinya : “Sesungguhnya Alloh menerima taubat seorang hamba selama belum sekarat.” ( HR : At-Turmu-dzi dan Ibn Majah, dishahihkan Al-Hakim dan Ibn Hibban )

    Kematian Merupakan Musibah Paling Besar!!

    Kematian merupakan musibah paling besar .. karena itu Allah Subhanahu Wa Ta’ala menamakannya dengan ‘musibah maut’ ( QS : Al-Maidah:106 ) .. Bila seorang hamba ahli keta’atan didatangi maut .. ia menyesal mengapa tidak menambah amalan shalihnya .. sedangkan bila seorang hamba ahli maksiat didatangi maut .. ia menyesali atas perbuatan melampaui batas yang dilakukannya dan berkeinginan dapat dikembalikan ke dunia lagi .. sehingga dapat bertaubat kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan memulai amal shalih .. Namun !! Itu semua adalah mustahil dan tidak akan terjadi !! ( QS : Fushshilat: 24, QS : Al-Mu’minun: 99-100 )

    Ingatlah Penghancur Segala Kenikmatan!!

    Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menganjurkan agar banyak mengingat kematian .. Beliau bersabda, yang artinya : “Perbanyaklah mengingat penghancur kenikmatan ( maut )” ( HR : At-Tirmidzi, hasan menurutnya ) .. Imam Al-Qurthubi rahimahulloh berkata, Para ulama kita mengatakan, ucapan beliau, “Perbanyaklah mengingat penghancur kenikmatan”, merupakan ucapan ringkas tapi padat, menghimpun makna peringatan dan amat mendalam penyampaian wejangannya .. Sebab, orang yang benar - benar mengingat kematian, pasti akan mengurangi kenikmatan yang dirasakannya saat itu, mencegahnya untuk bercita-cita mendapatkannya di masa yang akan datang serta membuatnya menghindar dari mengangankannya, sekalipun hal itu masih memungkinkannya ..

    Namun jiwa yang beku dan hati yang lalai selalu memerlukan wejangan yang lebih lama dari para penyuluh dan untaian kata-kata yang meluluhkan sebab bila tidak, sebenarnya ucapan beliau tersebut dan firman Alloh Subhanahu Wa Ta’ala dalam surat Ali ‘Imran ayat 185, (artinya, “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati”) sudah cukup bagi pendengar dan pemerhati-nya .. !!

    Siapa Orang Yang Paling Cerdik ?

    Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma pernah berkata, “Aku pernah menghadap Rasululloh shallallahu ‘alaihi wasallam sebagai orang ke sepuluh yang datang, lalu salah seorang dari kaum Anshor berdiri seraya berkata, “Wahai Nabi Alloh, siapakah manusia yang paling cerdik dan paling tegas?” Beliau menjawab, “( adalah ) Mereka yang paling banyak mengingat kematian dan paling siap menghadapinya. Mereka itulah manusia-manusia cerdas; mereka pergi ( mati ) dengan harga diri dunia dan kemuliaan akhirat ..” ( HR : Ath-Thabrani, dishahihkan al-Mundziri )

    Faedah Mengingat Kematian


    Di antara faedah mengingat kematian adalah :

    1. Mendorong diri untuk bersiap - siap menghadapi kematian sebelum datangnya ..
    2. Memperpendek angan-angan untuk berlama-lama tinggal di dunia yang fana ini, karena panjang angan-angan merupakan sebab paling besar lahirnya kelalaian ..
    3. Menjauhkan diri dari cinta dunia dan rela dengan yang sedikit ..
    4. Menyugesti keinginan pada akhirat dan mengajak untuk berbuat ta’at ..
    5. Meringankan seorang hamba dalam menghadapi cobaan dunia ..
    6. Mencegah kerakusan dan ketamak-an terhadap kenikmatan duniawi ..
    7. Mendorong untuk bertaubat dan mengevaluasi kesalahan masa lalu ..
    8. Melunakkan hati, membuat mata menangis, memotivasi keinginan mempelajari agama dan mengusir keinginan hawa nafsu ..
    9. Mengajak bersikap rendah hati (tawadhu’), tidak sombong, dan berlaku zhalim ..
    10. Mendorong sikap toleransi, me-ma’afkan teman dan menerima alasan orang lain ..

    [ Bonus ] Lirik Lagu Ungu - Bila Tiba

    Ungu Band

    Saat tiba nafas di ujung hela
    Mata tinggi tak sanggup bicara
    Mulut terkunci tanpa suara

    Bila tiba saat berganti dunia
    Alam yang sangat jauh berbeda
    Siapkah kita menjawab semua
    Pertanyaan

    Bila nafas akhir berhenti sudah
    Jatung hatipun tak berdaya
    Hanya menangis tanpa suara

    Mati tak bisa untuk kau hindari
    Tak mungkin bisa engkau lari
    Ajalmu pasti menghampiri

    Mati tinggal menunggu saat nanti
    Kemana kita bisa lari
    Kita pastikan mengalami
    Mati

    Mati tak bisa untuk kau hindari
    Tak mungkin bisa engkau lari
    Ajalmu pasti menghampiri

    Mati tinggal menunggu saat nanti
    Kemana kita bisa lari
    Kita pastikan mengalami
    Mati

    [ Bonus ] Lirik Lagu Wali - Tomat ( Tobat Maksiat )

    Wali Band

    Dengarlah hai sobat
    Saat kau maksiat
    Dan kau bayangkan ajal mendekat
    Apa kan kau buat
    Kau takkan selamat
    Pasti dirimu habis dan tamat

    Bukan ku sok taat
    Sebelum terlambat
    Ayo sama-sama kita taubat
    Dunia sesaat
    Awas kau tersesat
    Ingatlah masih ada akhirat

    Astafighrullahal’adzim

    Reff :

    Ingat mati, ingat sakit
    Ingatlah saat kau sulit
    Ingat ingat hidup cuman satu kali

    Berapa dosa kau buat
    Berapa kali maksiat
    Ingat ingat sobat ingatlah akhirat

    Cepat ucap astafighrullahal’adzim

    Pandanglah ke sana
    Lihat yang di sana
    Mereka yang terbaring di tanah
    Bukankah mereka
    Pernah hidup juga
    Kita pun kan menyusul mereka

    Astafighrullahal’adzim

    Repeat Reff :

    Cepat ucap astafighrullahal’adzim

    Repeat Reff :

    Cepat ucap astafighrullahal’adzim
    Cepat ucap astafighrullahal’adzim

    [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat

    jangan pernah melupakan maut karena maut tak pernah melupakanmu

    Malaikat maut akan mencabut nyawa orang shaleh bagaikan menarik kapas

    Mari mengoreksi diri kita agar selalu siap sedia menyambut malaikat maut yg tak tahu kapan tibanya

    Tidak akan dapat bergerak kaki seorang hamba sehingga ditanya tentang empat perkara: umurnya digunakan untuk apa?, badannya dalam apa ia gunakan ?, ilmunya untuk apa dan bagaimana digunakan?, hartanya untuk apa dibelanjakan ?

    Kekejian dan perzinaan adalah penyebab banyaknya kematian maka jauhilah itu

    terangilah dirimu dengan shalat tahajud, sebagai bekal persiapan ketika dijemput ajal

    Kematian adalah awal dari kehidupan yang kekal nan abadi

    berbuatlah sesukamu, tapi asal kau tahu malaikat maut tidak menerima kata “tunggu dulu” saat hendak mencabut nyawamu

    ahli maksiat akan mendapati dirinya di tempatkan di neraka yg paling dasar

    kematian adalah jalan menuju persinggahan abadi

    Kematian bagi orang beriman adalah kabar baik, karena ia dapat berjumpa dengan Sang Pencipta Kehidupan

    mengapa takut pada kematian? kematian itu sudah pasti datangnya. karena itu persiapkan dirimu sedini mungkin

    Hadiah terbaik bagi seorang mukmin ialah kematian. Karena itu lebih mulia daripada kehidupan.

    kematian tak dapat ditutup walau malam berganti siang dan siang bersalin malam

    kematian adalah pemutus godaan setan terhadap manusia

    Kehidupan setelah kematian bagi orang-orang beriman justru lebih indah daripada kehidupan dunia

    ciri² manusia yg kurang bekal adalah takut pada kematian!

    meski diberi 1000 tahun umur panjang, tetap tak ada cara untuk menyingkirkan kematian

    jika ajalmu makin mendekat, mengapa masih disibukkan diri menghitung harta duniawi? mana harta ruhanimu?

    manusia yang meninggal dalam beribadah maka ia termasuk dalam golongan orang-orang syahid

    masa lalu yang baru berlalu sedetik adalah lebih jauh dari kematian yg akan datang

    Semakin dewasa dan bertambah usiamu, berarti semakin mendekat dirimu dengan ajal. apa saja persiapan yg sudah engkau lakukan?

    kematian adalah sebuah kepastian, sebuah keniscayaan yg tak terbantahkan

    Apapun yang dilakukan anak manusia di dunia yg fana ini pasti mendapatkan ganjaran di hari penghakiman kelak

    hanya kematianlah yg tidak ditakuti orang-orang musyrik

    nah, itulah kiranya yang dapat admin blog DP BBM 23 bagikan dipagi hari ini .. mengenai [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat .. semoga dengan adanya tulisan ini .. dan beberapa untaian kata - kata renungan islami ingat mati di atas .. dapat membukakan pintu hati kita semua .. untuk menata hidup yang jauh lebih baik lagi ..

    Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Lewat SMS dan Kata Kata Bijak Semangat Menjalani Ibadah Puasa Terbaru 7 Juni 2017
    DP BBM 23 - Kata Kata Ucapan Berbuka Puasa Lewat SMS dan Kata Kata Bijak Semangat Menjalani Ibadah Puasa Terbaru 7 Juni 2017 - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya dimanapun kamu berada .. setelah tadi pagi membahas dan berbagi mengenai Begini Lho Guys Cara Mudah dan Simple Cek Pengiriman Via Kantor Pos Secara Online d...View More

    ok next .. saya rasa dicukupkan dulu perjumpaan kita pada pagi hari ini .. kurang lebihnya jika ada salah - salah kata untuk selalu di maklumi .. karena di sini saya bukan maksud hati untuk menggurui .. melainkan cuma sekedar berbagi dan belajar .. belajar menulis dan belajar menata hidup yang lebih baik .. semoga bermanfaat untuk kita semuanya .. selamat pagi .. selamat menjalankan ibadah puasa dan sampai jumpa !!!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : [ DP BBM 23 ] 25 Kata - Kata Mutiara Islami Renungan Ingat Mati Plus Bila Tiba Bonus Tomat
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-06-08T06:48:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...