TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Monday, March 27, 2017

TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017 - Selamat pagi sahabat DP BBM 23 semuanya !!! .. setelah kemarin siang berbagi TOP 15 Kata Kata Kangen Kenangan Masa Lalu Yang Indah Update 26 Maret .. dikespatan ini admin mau berbagi kata - kata kangen buat sobat yang mempunyai pacar jauh .. ya bisa dibilang LDR gitu lah ^_^ .. berbicara soal cinta .. memang tak akan lepas dari yang nama nya kangen / rindu .. apa lagi mempunyai kekasih yang berada jauh di mata .. sudah dapat dirasa tidak hanya cuma di bayangkan betapa kangen nya .. cuma bisa terdiam ditemani bayang - bayang ..

    semakin terbayang .. semakin rindu .. dan itu membuat hati semakin berasa sakit nya .. cuma mampu terwakilkan dengan sebuah air mata .. bukan cengeng atau lebay .. tapi itulah faktanya .. ketika hati tak dapat terobati dan tak sanggup lagi membendung sebuah rasa .. air matalah yang berbicara .. itulah hebatnya kekuatan cinta .. yang mempu membrikan berbagai rasa .. dikala jauh tak kuasa menahan rindu .. dikala dekat tak kuasa menahan godaan syetan :D .. Jadi kalau gitu mendingan LDR aja ya guys .. walau sakit terus - menerus menahan kangen .. giliran sekali ketemu nikah .. halal dweh mau gimanapun juga :) ..

    daripada pacaran yang setiap saat bisa bertemu .. gk bakalan pernah tau gimana sakitnya nahan rindu dan gk bakalan pernah tau apa arti dari sebuah kerinduan yang sesuangguhnya .. karena tiap kali sedikit punya rasa rindu ketemuan kawin terus pulang kerumah masing - masing :D .. giliran nikah ma yang lain .. berasa banget brow jadi wanita itu sakitnya .. jadi ingat ya girl secinta dan sesayang apa pun terhadap kekasih harus bisa jaga harga diri dan kehormatan .. karena itu sangat bernilai tinggi sebagai harga diri seorang wanita supaya tidak di rendahkan dan giliran putus pun tidak terlalu menyesal dan terasa menyakitkan ..

    coba saja bayangkan wahai wanita .. ketika pacaran semua nya diberikan demi sang pujaan hati merasa puas dan bahagia .. tapi apa yang didapat ?? ujung - ujungnya di campakan begitu aja .. giliran suatu saat mendapatkan seorang laki - laki dan siap menikahimu .. setelah menikah dan tau bahwa kamu sudah tidak pe*aw*n lagi .. pernikahanpun akan kandas dalam waktu yang singkat ( itupun jika lelakinya gk mau nerimamu apa adanya dan gk nyadar diri ) .. karena itulah sifat nya lelaki gk mau rugi walau nyadar dirinya pun dengan mantan pacarnya dulu sempat melakukan hal yang diluar batas wajar ..



    Note : saya juga disini sebagai lelaki dan bukan saya munafik ataupun menjelekan kaum lelaki tapi cuma sebatas saling mengingatkan aja .. bahwasannya cinta yang sesungguhnya bukanlah sebuah nafsu sesaat .. melainkan ketulusan hati .. dan jika sobat sebagai kaum pria yang merasa lelaki sejati .. tentunya lebih tau dalam menghargai wanita .. apa lagi itu pacarmu yang dianggap kamu sayang / cinta .. ingat !!! wanita yang kamu anggap pacar yang akan menjadi calon istrimu kelak akan menjadikan pengganti peran ibumu .. yang tak sepantasnya kamu lukai hatinya karena sama saja melukai hati ibumu sendiri .. jika kamu sayang ibumu maka sayangi dan cintailah dengan setulus hatimu wanita yang udah benar - benar mencintai dengan setulus hatinya ..

    Rindu merupakan bentuk dari perasaan yang ingin bertemu sama seseorang bahkan tepatnya menginginkan bertemu dengan sang kekasih yang keberadaannya ada jarak yang memisahkan .. Rasa rindu mulanya berawal dari perasaan kangen dan cinta .. Apabila seseorang yang sedang dilanda kerinduan biasanya lebih cenderung suka dengan hal - hal yang romantis sebagai gambaran dari perasaan tersebut ..

    Memiliki kekasih hati, namun terpisah dengan jarak dan waktu memang tidak mengenakan .. Namun jika hal tersebut telah terjadi, maka biarkanlah .. Ketulusan dari cinta tidak akan memandang jarak dan juga waktu .. Jika sudah cinta tetap akan cinta dan rasa cinta tersebut akan mendapat bumbu dengan adanya rasa kangen diantara keduanya ..

    Merasakan rindu dikarenakan kangen maupun sedang dilanda asmara .. Pada saat rindu telah merasuk dalam jiwa seseorang terkadang akan terasa menyakitkan .. Namun ada kalanya bisa terhibur dengan membaca maupun menulis kata kata kangen .. Cara seperti ini biasanya akan sedikit melegakan situasi hati yang sedang merindu ..

    TOP 15 Kata Kata Kangen Kenangan Masa Lalu Yang Indah Update 26 Maret
    DP BBM 23 - TOP 15 Kata Kata Kangen Kenangan Masa Lalu Yang Indah Update 26 Maret 2017 - selamat siang sahabat DP BBM 23 semuanya !!! .. setelah beberapa lalu saya memposting tentang Top 48 Kata - Kata Gombal Penuh Keromantisan Cinta Update 04 Maret 2017 .. pada kesempatan siang ini alh...View More

    Jika pada saat ini sobat sedang dilanda kerinduan ataupun kangen banget terhadap kekasih tercinta sobat .. Akan tetapi sobat tidak memeliki ungkapan kata kata rindu tersebut .. Tetap tenang, karena pada kesempatan ini admin akan menyediakannya untuk sobat dan sangat cocok untuk diberikan pada pujaan hati sobat yang berada jauh dari pandangan sobat .. akan tetap begitu lengket dalam hati ..

    TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017

    Temanku hanya bayanganmu, hatikupun tak henti berteriak memanggil namamu. Hingga aku tak menyadari air mata kerinduan telah membasahi pipi ini
    Rasa rinduku selalu bergelora disaat kau jauh dariku. Andai saja aku memiliki sayap, Akan ku jelang dirimu walaupun berada dibulan
    Saat ini aku sangat merindukanmu, rindu akan pelukanmu dan rindu akan sikap dan manjamu yang dulu. Disaat kau berada didekatku
    Cinta serta rindumu adalah teman yang sejati didapam hidupku. Walaupun disaat kamu tak berada bersamaku
    Jika saja aku memiliki malaikat cinta. Maka aku memintanya membisikanmu, bahwa “rinduku ini hanya milikmu
    Kerinduan ini mengajarkanku untuk rasa saling menjaga dan saling percaya, bukan saling curiga
    Didalam rinduku ini, aku selalu berharap agar kasih dan sayangmu senantiasa hanya untukku
    Disaat aku sendiri, selalu terbayang akan hadirmu yang disana, teringat dengan semua canda tawamu
    Walaupun lautan samudera serta timur dan barat sekalipun memisahkan jarak antara kita, aku tidak peduli, karena aku selalu ingin bersamamu sampai dunia ini berakhir
    Saat kau jauh dari pandangaku, jiwaku merasa sangat kehilangan sosok pribadi yang penuh kelembutan
    Jika kerinduanku ini memiliki celah dan ruang. maka hanya kamu yang akan mengerti rasa rinduku ini untuk siapa
    Walaupun tatapan mata jauh ingin bertemu, walaupun sebuah kata jauh untuk menyapa. Tapi hati ini selalu menantikan hadirnya dirimu
    Kerinduan ini terasa pekat didalam hati, serasa tak lagi sanggup menahan kesedihan dikala kamu tidak ada didekapanku
    Bila saatnya nanti kau kembali, akan aku persembahkan kerinduan ini untukmu, akan aku jadikan kado yang terindah hanya untukmu
    Kerinduan ini terkadang terasa indah, karna rasa rinduku ini adalah bukti dari perasaan cintaku padamu


    Oke Next .. itulah tadi seputar TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017 .. semoga apa yang saya bagikan ini sedikit berguna bagi pembaca semuanya .. dan maaf jika ada salah - salah kata .. yang disengaja maupun yang gk di sengaja .. saling intropeksi dan saling memahami / memaklumi saja .. bahwasannya setiap manusia tak luput dari kesalahan dan dosa ..

    Tag : #kata kata kangen, #kata kata rindu, #kata kata kangen pacar jauh, #kata kata rindu kekasih yang jauh, #kata kata rindu LDR, #kata kata cinta terbaru, #TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017, #kata kata kangen berat, #kata kata ketulusan hati, #kata kata cinta jarak jauh

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : TOP 15 Kata Kata Kangen Pacar Yang Jauh Di Mata Update 27 Maret 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-03-27T10:08:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...