65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, January 7, 2017

65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017 - buat sobat semua tentu malam minggu merupakan hal yang ditunggu-tunggu .. mungkin buat yang mempunyai pasangan hal inilah yang sangat dinanti-nanti .. dan kebanyakan mereka yang menyukai malam minggu adalah para pelajar .. karena ini merupakan waktu dimana akhir pekan mereka yang selalu digunakan untuk berbagi kasih sayang dengan sang kekasih ..



    memang tak hanya malam minggu saja kok kalau cuman pengen sayang-sayangan sama pacar .. bisa tiap hari juga setiap saat .. cuman kan kebanyakan dari mereka ini selalu menggunakan malam minggu untuk apel buat si cowok dan yang cewek dirumah nungguin cowoknya ngapelin hehe .. ya memang ini kebiasaan dari dulu sih jadinya ya sudah menjadi hal umum lagi buat dilakukan ..




    Baca Juga : 30 Kata Kata Tentang Cinta, Sedih, Galau Patah Hati Karena Cinta Update 7 Januari 2017




    65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017 - tetapi ada pihak-pihak yang tak merayakan malam minggu dengan kegembiraan .. contohnya buat Jomblo yang lagi galau .. inget ya jomblo yang lagi galau .. bukan berarti semua jomblo itu bakalan kesepian dimalam minggu .. cuman terkadang karena dirinya merasa jomblo tak ada yang memberikan perhatian dan kasih sayang dimalam minggu menjadi tekanan tersendiri ..



    apalagi melihat banyak sekali pemandangan romantis diluar sana tentu akan menyiksa batin .. tips buat sobat yang galau dimalam minggu .. sobat bisa kok bermain dengan teman-temanmu atau dengan keluarga untuk mengisi malam minggumu jadi tak digunakan untuk galau yang tak ada gunanya itu ..



    Nah, buat sobat semua baik yang Jomblo atau yang sudah mempunyai pacar tetapi masih merasakan Kesepian dan Kesedihan dimalam minggu ?? berikut akan admin berikan 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017



    65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017

    1. cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
    2. Malam yang indah jika kamu disini menemani sepik
    3. Hal yang tak mungkin terjadi bisa saja terjadi. Cerita hidup tidak bisa diperkirakan
    4. Berharap yang tak pasti hanya membuat cape hati. Hmmm :')
    5. Jujur aku masih berharap kamu kembali
    6. ada 3 hal yg kucintai di dunia ini,matahari,bulan dan kmu,bulan untuk malam,matahari untuk siang dan kmu untukku selamanya
    7. cintai aku dengan sederhana namun tanpa batas sayang
    8. rindu itu tidak pernah berujung. sekalinya berujung, ujungnya pasti berhenti dikamu
    9. Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
    10. aku dapat menemukanmu di tengah keramaian dg mata dan telinga tertutup.Itu karena aku mencarimu dg hatiku
    11. Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat,aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
    12. cinta kita hanyalah keindahan perasaan yg akan bertukar menjadi tanggung jawab saling menjaga perasaan
    13. cintai aku dengan sederhana namun tanpa batas sayang
    14. Aku kangen kamu dan aku ingin kamu menyadari itu ..
    15. cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
    16. rindu itu tidak pernah berujung. sekalinya berujung, ujungnya pasti berhenti dikamu
    17. jika untuk membuatmu bahagia dg cara meninggalkanmu,itu akan kulakukan tanpa syarat apapun dariku
    18. ya Tuhanku yang Maha Mengasihi, seiringkanlah aku melayari bahtera hidup ini ke tepian yg sejahtera dan harmonis penuh belas kasih dan cinta
    19. kalo bukan dari hati,lebih baik jangan pernah katakan cinta itu padaku,karena cinta itu adalah kejujuran
    20. aku ga menuntut kesempurnaan dr kmu,aku cuma minta kmu menerima dan memahami aku apa adanya
    21. kesederhanaanmu yang membuatku selalu rindu
    22. Jangan salahin aku kalau nanti aku pergi ninggalin kamu. Abis kamunya cuek banget :')
    23. Aku kangen, tapi sayang kamunya gak peka
    24. Jangan pernah membohongi diri sendiri kalau pada dasarnya kamu memang menyayangi dia
    25. aku ingin hidup dan tinggal dalam cintamu,agar aku dapat merasakan cinta itu selamanya
    26. aku sangat mencintaimu,kmu harus yakin akan hal itu,walaupun cara mencintainya dg caraku sendiri
    27. cukup kmu katakan pada smua orang bahwa yg mencintaimu dg tulus itu hanya aku
    28. mungkin aku ga bisa membaca pikiranmu,tapi aku bisa mencintaimu sepenuh hatiku
    29. Kalau sayang sama dia tuh yaa dijaga bukannya disakitin
    30. jika mencintaimu itu adalah kebahagiaanku, maka memilikimu adalah kesempurnaan cintaku
    31. aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu
    32. halo kasih.. kenalin, aku sayang. aku siap untuk mendampingimu menjadi "kasih sayang"
    33. aku tercipta di dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di tiap waktu, dan semua waktuku adalah untuk mencintaimu
    34. cinta itu bukan masalah lebih muda atau lebih tua. cinta adalah dia yang selalu bisa membuat tenang dalam keadaan apapun
    35. mengagumimu menjadi inspirasi dalam hidupku,membangkitkan rasa cinta ini jadi tak terbatas
    36. Karena senyumanmu adalah oksigen buatku yang senantiasa menyambung usiaku. Maka teruslah tersenyum
    37. aku ga akan pernah menduakanmu,walaupun terpisah oleh jarak dan perbedaan
    38. sayang,jika kita menikmati cinta ini dengan kasih tulus,maka akan lahir cinta sejati
    39. ingin rasanya kututurkan rangkaian kata tentang perasaanku padamu,jika dirimu adalah cahaya hidup aku
    40. cinta adalah kamu yang memeluk rinduku dengan utuh..
    41. walaupun cinta ini tak terbalaskan,tapi aku akan tetap menunggu sampai kmu hanya memikirkanku seorang
    42. untuk dicintai itu mudah,tapi untuk d cintai oleh org yg kita cintai terkadang susah
    43. aku yakin cinta sejati itu akan datang karena aku masih mempunyai harapan,walupun pernah d kecewakan
    44. adakah rindu di hatimu seperti rindu yg kurasakan sekarang ini
    45. Jangan bilang ga sayang kalau pada dasarnya kamu sayang dan takut kehilangan dia
    46. Tak ada kata paling romantis selain kata "maukah kamu menjadi istriku..?"
    47. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu
    48. Perhatian dan kasih sayang yang tulus hanya ku beri untukmu. Yaaa kamu, orang yang aku sayang
    49. Setiap orang punya cara tersendiri untuk menunjukan rasa sayangnya
    50. mencintai dalam diam itu ga salah. yang salah adalah sikapmu yang selalu acuh dan memaksaku untuk mencintaimu dalam diam
    51. merindukanmu adalah kegiatan yang selalu aku lakukan setiap detiknya :')
    52. Jangan menyerah pada kesdihan, karena dibalik airmata pasti akan ada senyuman
    53. Jangan jadi orang yang merugi ya, ingat hari ini harus lebih baik dari kemarin
    54. Tuhan,tolong jangan hapus senyum dia,karena senyum dia lah yang membuat ku semangat
    55. Aku kekasihmu bukan musuhmu, kenapa diajak ribut terus ??
    56. Hatiku hanyalah untukmu, tapi ku tak pernah tau apakah aku berarti di hatimu..
    57. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, meski aku bukan siapa-siapa di hatimu..
    58. Kenapa aku harus bertemu denganmu, jika pada akhirnya kita tak bisa bersama..
    59. Saat kamu masih bersamaku adalah saat yg paling membahagiakan di hidupku.. , namun semua itu hanyalah masa lalu
    60. Melihatmu mencintai seseorang yang tak pantas kamu Cintai, jujur hatiku sedih & hancur..
    61. Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat kamu bermesraan dengan dia, tapi apa daya aku kan bukan siapa-siapanya kamu
    62. Aku kangen kamu.. tapi aku ga tau apa kamu kangenin aku juga
    63. Ngapain ya aku mikirin kamu terus, padahal kan kamu belum tentu juga mikirin aku. Tapi mo gmn lagi, aku tuh masih sayang kamu..
    64. Rindu menusuk kalbu, dan itu karena teringat kenangan manis yang pernah kita buat
    65. Apakah ada kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku kepadamu ?



    Demikian informasi terbaru seputar 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017 semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat sobat sekalian .. jadikan kata-kata tersebut untuk menghibur diri dari hari yang sedang sedih .. karena kalau sobat terlalu larut dalam kesedihan itulah yang akan menyiksa hidupmu .. tinggalkanlah hal-hal yang bisa membuat sobat galau .. agar dirimu menjadi leih baik ..


    Baca Juga : 18 Kata Kata Malam Minggu Pilihan Terbaik 7 Januari 2017




    Tag : #Kata Kata Cinta, #Kata Kata Malam Minggu, #Kata Kata Malam Minggu Romantis, #Kata Kata Malam Minggu Sedih, #Kata Kata Malam Minggu Galau, #Kata Kata Malam Minggu Patah Hati, #65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017, #Kata Cinta Terbaru dan Terupdate 7 Januari 2017, #Kata Cinta 2017, #Mutiara Cinta 2017, #Mutiara Kata 2017, #Kata Romantis 7 Januari 2017, #Update Kata Cinta Terbaru, #Terupdate Kata Cinta 7 Januari 2017

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 65 Kata Kata Cinta Malam Minggu Galau Terbaru Edisi Tanggal 7 Januari 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-01-07T23:23:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...