51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sunday, January 8, 2017

51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017 - untuk kalian yang pernah menjalani hubungan cinta pasti pernah kan hubungan kalian tersebut putus ditengah jalan ?? atau memang salah satu pihak sengaja memutuskan karena sudah tak sayang ? perih ? banget .. apalagi kalau kita diputusin waktu lagi sayang-sayangnya ..


    Baca Juga : Meme Lucu Dan Kocak Untuk Dijadiin DP BBM Dan Ciri - Ciri Orang Lagi Berbohong




    inget kalau kalian pernah disakiti sama mantan ya sabar aja, pasti akan ada karma kok, dan karma itu nggak pernah nyasar .. jangan malah kalian membalasnya dengan tindakan yang sama saat dia menyakiti kita, itu berarti kamu sama dia nggak ada bedanya dong ?? sama-sama jahat, sama-sama brengsek ??

    Kata Kata Pedas Menyindir Mantan Munafik - sakit memang jika kita masih sayang sama orang yang pernah menyakiti kita ...jika dipikir dengan logika tentunya hal tersebut nggak pantes banget buat dikangenin, tapi kalau melihat perasaan kita dalam-dalam tentunya akan ada setumpuk rindu buat dia yang pernah menyakiti kita ..



    mungkin kalian semua susah buat move on dari mantan tersayang, tapi kalau kalian memang niat buat melupakan dia pasti bisa kok.. cobalah untuk melupakan hal apapun tentang dia, membuang apapun semua pemberian dia, dan lupakan dia perlahan-lahan kemudian bukalah lembaran baru untuk orang baru ..


    Baca Juga : 42 Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Terbaru 8 Januari 2017




    Kata Kata Bijak untuk Mantan Munafik - biasanya mantan yang menyesal itu akan kembali lagi menghubungi kita, dia mungkin sudah sadar akan kesalahan yang ia perbuat dulu.. ada beberapa mantan yang tanpa ragu untuk kembali ke kita dan meminta maaf tentang kesalahannya dulu.. tapi ada juga mantan yang masih menyimpan gengsi dan terlalu munafik buat mengakui kesalahan dia.. mantan seperti ini memang banyak.



    Nah, buat kalian semua yang mempunyai mantan yang munafik atau penghianat berikut silahkan disindir menggunakan 51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017 :

    1. mantan itu tidak ada yg indah, kalo dia indah dia gak mungkin jadi mantan.. kecuali namanya memang "indah"
    2. Memang susah dan kadang gak sanggup ngelupain yg terindah. Misalnya mantan terindah gituu
    3. Punya mantan baik bikin nyesel, punya mantan brengsek bikin susah move on. Cewek memang makhluk yang aneh
    4. masa lalu memang kenangan tp tdk smua masa lalu hrus dilupakan, karna ada kenangan yg hrus tetap tertanam. Selamat pagi para mantan
    5. Masa lalu kmu sama mantan mungkin memang indah, tp masa depan kmu bersamaku akan jauh lebih indah, nikah yuuk
    6. Mungkin bagi mantan, kamu memang artis, makanya selalu dikepoin mulu
    7. Wanita memang tidak pernah bisa melupakan mantan kekasihnya, tetapi wanita tahu kok siapa pria yang pantas ada di hatinya
    8. Kenangan dgn mantan memang sulit dilupakan, tapi belajarlah tuk merelakan dia pergi, agar kamu bisa membuka hatimu kembali..
    9. Mantan ibarat imunisasi: sakit memang, tapi menguatkan kita dimasa depan
    10. Gak usah ngejelek-jelekin mantan, kalo ternyata nanti diajak balikan malah di iyain. Sama aja lo munafik
    11. Seneng & bahagia itu, ngeliat mantan bahagia, ngeliat gebetan bahagia sama yg lain, ngeliat kamu bahagia sama yang lain. Munafik ya.
    12. Akhirnya kamu menjilat ludah sendiri, Munafik!!! Setelah puas mencecar kemudian membela orang yang kamu cecar.
    13. Tampaknya kamu munafik:) bersikap tidak butuh padahal butuh
    14. Gak bisa munafik. Nyatanya aku emang sayang sama kamu. Mau bohong pun pasti nanti kaya ada yang ngeganjel dihati
    15. Aku seperti jadi orang munafik yang didepan kamu bilang "semoga kamu bahagia bersamanya" padahal hati ini sakit seperti teriris sakit
    16. kenapa kamu harus munafik untuk mengakui perasaan kamu sendiri?
    17. Sekarang lagi ngetrend ya kata-kata "KAMU MUNAFIK"? ya,tepat banget tuh buat kamu
    18. Masih ingatkah janji kamu yang katanya gak ninggalin aku? Ternyata kamu munafik ya
    19. Munafik itu saat kamu umbar-umbar omongan udh benci sama mantan udah move on dari mantan,tapi tiap malem kamu masih nangisin dia mikirin dia
    20. Aku terkadang munafik, walaupun aku selalu menjadi diri aku sendiri, terkadang aku ingin menjadi dirinya yang kamu cinta
    21. Aku berusaha untuk tidak munafik. Kalau aku sayang dan suka padamu, kamu akan tahu itu. Begitu pun sebaliknya.
    22. Aku emang terkadang munafik, walaupun aku selalu menjadi diri aku sendiri, tapi aku ingin menjadi dirinya yang kamu cinta ?
    23. Aku gak mau munafik, nyatanya emang iya, aku sayang kamu
    24. Dear someone kalo kamu nuduh aku munafik, lalu kamu sendiri gimana dengan kepura2an mu
    25. Pergilah. Berbahagialah dengannya. Aku sudah tidak membutuhkan manusia yang tidak punya hati seperti kamu lagi
    26. kalo emang kamu lebih milih dunia kamu dr pada aku, yaudah it's oke. bukannya aku gak mau ngerti, tapi aku jg pengen di ngertiin
    27. Kita di pertemukan untuk saling mengobati luka, tapi kita juga sama2 tau posisi kita. Bahwa kita tidak akan pernah bisa untuk bersama
    28. Kata km lebih sakit di putusin? Ya lebih sakit masih saling sayang, tp gabisa balikan & gabisa saling ngungkapin
    29. Lebih sakitan mana, di putusin atau masih saling sayang tapi nggak bisa balikan?
    30. katanya janji kamu yg bakal ngapus air mata aku, gak akan bikin aku nangis lagi? tetep aja bikin nangis. makan tuh semua janji manis kamu!
    31. sebenernya yg selalu pengen pergi itu kamu, bukan aku. sesakit apapun aku ngga pernah ada niatan buat ninggalin kamu
    32. Giliran masih pacaran baik-baikin, giliran udah jadi mantan ngata ngatain!! Dasar busuk
    33. cepet atau lambat, aku yakin. kamu nyesel udah ngelakuin ini sama aku. karma berlaku. karna karma hukum alam, bukan sumpah seseorang
    34. aku disini sakit. mau ngga mau harus nerima keputusan kamu. tapi kamu malah seneng-seneng sama gebetan baru kamu. bener2 ngga adil
    35. gak pernah bayangin jadi kamu. aku disini mikirin kamu, mikirin kita. harus nelen pait dan harus nerima keputusan yg udah km ambil. SAKIT!
    36. kamu putusin aku karna hal sepele gitu aja aku kaget, apalagi pas tau kamu ternyata jalan sama mantan gebetan kamu pas kita baru putus
    37. setelah 3 hari kita putus, kamu dengan tanpa bebannya jalan dan nonton bareng sama gebetan baru kamu itu. gak mikirin gimana rasanya jd aku?
    38. di saat aku harus nelen pait dan kaget gitu aja karna kamu tiba2 mutusin pas lagi saling emosi, kamu langsung punya gebetan? hebat
    39. di saat kamu dan aku emosi, kamu gitu aja ngucapin kata putus. seharusnya yg mutusin aku, bukan kamu. karna kamu yg bikin kesalahan
    40. Ini hati, sayang. Bukan dufan. Jangan main-main seenaknya lalu pergi gitu aja
    41. seolah-olah kamu gak pernah berjanji buat gak akan gampang ngucapin kata "putus". kamu anggep apa hati aku? dufan? buat main2 kamu doang?
    42. tapi kenapa sekarang kamu ngelakuin hal itu lagi sama aku? kenapa disaat aku udah ngasih kamu kesempatan, kamu ngelakuin kesalahan itu lagi?
    43. kamu inget? kamu ngeyakinin aku bener2 ngeyakinin aku kalo kamu gak akan gitu lagi. gak akan asal ngomong putus lagi. apa kamu inget?
    44. nggak bisa munafik, kamu masih jadi yang terbaik. dan masih jadi yg nomor satu
    45. Asal dia bahagia, Cinta gak harus memiliki. Munafik sih karna aku bakal bikin kamu bahagia sama aku
    46. kamu inget, aku gak mau balikan dulu sama kamu karna apa? karna kamu terlalu gampang ngomong putus ke aku
    47. secepet itu ya kamu bisa dapetin seseorang pengganti aku. hehe wah kamu hebat. selamat, aku ikut berbahagia!
    48. kangen? iya. kangen banget malahan. tapi ngga bisa apa-apa. selain di pendem dan di pendem
    49. bodoh banget orang yang lebih memilih orang yang di sukain dan ninggalin orang yang sayang sama dia. bodoh. banget
    50. bodoh banget mutusin cuma karna lagi jenuh/bosen. liat aja nanti, jangan nyesel yeee
    51. kalo emang pengen putus daridulu, bilang langsung aja kali. putusin langsung. gak usah cari-cari kesalahan aku dulu



    Itulah informasi terbaru seputar 51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017 .. semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya .. jadikan kata-kata menyindir mantan kekasih tersebut sebagai inspirasi untuk hubungan asmara yang lebih baik ..


    Baca Juga : 12 DP BBM Buat Orang Pengkhianat




    Tag : #Kata Kata Munafik, #Ciri Ciri Orang Munafik, #Ciri Ciri Pacar Munafik, #Kata Kata Sindiran Orang Munafik, #Kata Kata Sindiran Orang Pengkhianat, #Sindiran Buat Temen Munafik, #Kata Kata Sindiran, #Kata Kata Buat Orang Munafik 8 Januari 2017, #Kata Kata Terbaru Buat Orang Munafik Januari 2017, #51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017, #Pacar Munafik, #Ciri Ciri Pacar Munafik, #Ciri ciri Temen Munafik, #Kata Kata Terupdate 8 Januari 2017, #Kata Kata Bergambar Sindiran Buat Orang Munafik, #Kata Kata Sindiran 8 Januari 2017

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 51 Kata Kata Sindiran Bijak buat Mantan Munafik Terupdate 8 Januari 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-01-08T22:58:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...