[ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, June 6, 2017

[ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman [ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - [ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017 - selamat siang dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah tadi pagi membahas dan berbagi mengenai Cara Daftar Kartu Debit MasterCard Gratis Terbaru 2017 dan Tambahan Saldo Gratis Sebesar $25, Mau ?? Klik Untuk Info Lebih Lanjut di kesempatan kedua ini akan sedikit admin bagikan kata - kata bijak dalam menjalani kehidupan ..

    ok next .. berbicara soal kehidupan gk semuanya memiliki kehidupan yang sama .. hidup penuh dengan kekayaan dan kemewahan duniawi .. namun apapun juga yang kita miliki di dunia ini bersyukurlah atas apa yang telah allah berikan .. jangan pernah malu hidup miskin dan jangan sedih tersisihkan orang lain ..

    ketiadaan hidup bukanlah untuk dijadikan kelemahan untuk tetap berusaha meraih apa yang di impikan .. biarkan saja orang lain mau menganggap kita seperti apa dan gimanapun juga .. tetap optimis dan yakinlah bahwa semua yang terjadi adalah atas kehendak tuhan .. semua apa yang ada di kehidupan dunia ini .. tuhan telah menicpatkan berpasang - pasangan .. ada malam ada siang .. ada kanan ada kiri .. begitupun kehidupan .. ada kaya dan ada miskin ..

    tanpa orang miskin apalah jadinya orang kaya ?? sikaya membutuhkan tenaga orang miskin .. dan si miskin membutuhkan upah dari hasil kerjanya .. untuk kelangsungan menjalani hidupnya .. yang pada intinya kita saling membutuhkan satu sama lainnya .. namun yang dapat membedakannya hanyalah sebuah harta tahta dan kedudukan .. si kaya bangga akan jabatan harta dan tahta menilai uang adalah segalanya .. ada uang semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan .. si miskin tidak ada yang dapat dibanggakan .. selain cuma bangga atas kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani hidup .. walau terkadang harus menahan perih ..


    source image : kochiefrog.com


    dikutip dari sepenggal hidup saya .. saya memanglah bukan terlahir dari orang kaya .. melainkan dari keluarga sederhana .. bahkan dipandangan orang lain jauh dari kata sederhana .. melainkan orang miskin yang selalu terinjak dan dipandang sebelah mata .. akan tetapi saya juga sadar kemiskinan bukan salah satu yang dianggap aib .. melainkan sudah menjadi kehendak tuhan .. justru saya bangga menjadi orang miskin .. bisa merasakan gimana susahnya hidup .. gimana sakitnya ngelalui kehidupan .. gimana pahit dan sakitnya di telantarkan dari dunia .. di perolokan dan di cemoohkan oleh orang lain ..

    sakit memang ketika mendapatkan perlakuan yang tidak enak dari orang lain .. tapi dibalik rasa sakit itu punya 1 kekuatan untuk tetap terus melanjutkan kehidupan ini .. dan selalu bersyukur menerima apapun yang terjadi dengan lapang .. walau dimata orang saya hanyalah orang oon tak berpendidikan .. miskin dan lemah .. tetapi tuhan punya cara tersendiri untuk saya selalu bisa tersenyum ..

    dan kebahgiaan menurut saya adalah hal yang paling simple dan sangat mudah .. bahagia bukan karena hidup kaya dengan segala kemewahannya .. melainkan untuk tetap bisa mensyukuri hidup pun .. disitulah kebahagiaan akan tercipta .. bahkan akan jauh terasa bahagia jika kita bisa ikhlas menerima kenyataan hidup ..


    mau hidup miskin .. mau lemah .. mau bodoh .. mau nganggur .. mau sok sibuk .. mau oon .. mau gimanapun juga ya urus saja kehidupanmu .. hidup kamu aja belum tentu terhindar dari omongan orang lain .. baik buruk nya orang pasti selalu di omongin dan dinilai oleh orang lain .. jadi jangan banggalah atas apa yang kamu miliki saat ini .. jangan merasa paling sempurna .. merasa paling kaya .. paling pinter dan berpendidikan ( untuk yang merasa ) ..

    ok next .. kembali ketopik .. kalau dilanjutkan entar ujung - ujungnya menyidir orang lagi .. bulan puasa stop ngomongin dan nyindir - nyindir orang .. langsung saja dibawah ini admin sajikan [ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017

    Sederhana seringkali lebih mewah daripada menghambur-hamburkan kekayaan
    Kesederhanaan membuat kita bisa menikmati kekayaan kita. pemborosan membuat uang melimpah hilang kenikmatannya
    Kesederhanaan membuat anda terus berbahagia berapapun jumlah kekayaan anda
    Orang yang sederhana bisa tampil lebih menawan daripada orang yang hidup mewah.
    Kesederhanaan membuat anda melihat keindahan di setiap kemewahan dan keindahan disetiap hal yang tidak mewah
    Orang yang sederhana bisa menyisihkan sebagian besar penghasilannya, sehingga dirinya bertambah kaya seiring berjalannya waktu
    Sederhana tidak hanya cocok untuk orang miskin, tapi serasi juga diterapkan pada orang kaya
    Kemewahan mengundang penghormatan yang tinggi, kesederhanaan mengundang jenis penghormatan yang lebih abadi
    Sederhana bukan tanda-tanda kemiskinan, tapi tanda-tanda kesiapan untuk merasakan hidup yang penuh kekayaan.
    Kesederhanaan memberikan anda ruang untuk berpikir lebih dalam atas makna dari kehidupan

    Keindahan hidup akan terlihat bagi orang sederhana. Keindahan itu akan terlihat tanpa perlu bantuan benda-benda apapun.
    Menjadi kaya dan menjadi sederhana adalah dua hal yang berbeda. karena anda bisa menjadi orang paling kaya sekaligus menjadi orang paling sederhana
    Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
    Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini
    Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
    Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu
    Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.
    Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
    angan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.
    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

    Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya
    Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini
    Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
    Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu
    Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.
    Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
    Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan
    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita
    Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.
    Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan

    Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya
    Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu
    Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
    Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
    Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
    Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya
    Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan
    Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
    Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
    Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.

    Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan
    Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.
    Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
    Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara
    Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
    Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
    Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu
    Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu
    Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.
    Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

    Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.
    Jadikanlah pengalaman anda sebagai pelajaran kehidupan
    Kenanglah masa lalu dan hadapi masa depan
    Masa depan itu tidak slalu lebih baik dari pada masa lalu, tapi persiapkanlah diri anda untuk hadapi masa depan, agar masa depan anda menjadi lebih baik dari pada masa lalu.
    Lebih baik kita dihargai dari pada kita dipuji.
    Cobalah sesuatu itu dari hal yang paling kecil atau mudah barulah anda mencoba untuk ke level selanjutnya.
    Kita bisa bukan hanya karena kita pandai, namun kita bisa karena kita biasa melakukannya.
    Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya.
    Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya.
    Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi.

    Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui
    Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian.
    Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya
    Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain.
    Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri
    Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas.
    Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik.
    Yang terpenting dalam Olimpiade bukanlah kemenangan, tetapi keikutsertaan
    Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca
    Jika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang.

    Jangan biarkan jati diri menyatu dengan pekerjaan Anda
    Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.
    Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan
    Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun informasi di tangan orang banyak
    Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi tuan yang sangat buruk
    ngatlah, semua ini diawali dengan seekor tikus, Tanpa inspirasi.... kita akan binasa
    Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi
    Saat menghadapi kesulitan, beberapa orang tumbuh sayap, sedang yang lain mencari tongkat penyangga
    Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita.
    Kebebasan itu berasal dari manusia, tidak dari undang-undang atau institusi.

    Lebih mudah menambahkan sesuatu pada reputasi yang besar daripada untuk memperoleh reputasi itu sendiri
    Ketika kita menjadi tua, waktu akan membuat kita dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai kita, sebagai ganti dari orang-orang yang kita cintai.
    Tak melakukan apa-apa merupakan kekuatan setiap orang.


    nah, itulah tadi guys .. mengenai [ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017 .. semoga besar kecil nya dapat termotivasi dan menginspirasi untuk melanjutkan hidup lebih baik ..

    Cara Daftar Kartu Debit MasterCard Gratis Terbaru 2017 dan Tambahan Saldo Gratis Sebesar $25, Mau ?? Klik Untuk Info Lebih Lanjut
    DP BBM 23 - Cara Daftar Kartu Debit MasterCard Gratis Terbaru 2017 dan Tambahan Saldo Gratis Sebesar $25, Mau ?? Klik Untuk Info Lebih Lanjut - selamat pagi dan selamat berjumpa kembali sahabat blog DP BBM 23 semuanya .. setelah kemarin pagi saya membahas dan berbagi mengenai Salah Satu Software Untuk Pembuatan Game 3D di...View More

    kurang lebihnya mohon dimaklum jika terdapat banyak salah - salah kata .. disini saya bukan berniat menyindir ataupun hal lainnya .. melainkan cuma sedikit berbagi saja .. dan terimakasih yang sudah membacanya dari awal sampai akhir .. selamat siang dan sampai jumpa lagi !!!

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : [ DP BBM 23 ] 80+ Kata Kata Bijak Dalam Menjalani Kehidupan Yang Penuh Dengan Kemiskinan dan Kesederhanaan Terbaru 6 Juni 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-06-06T12:10:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...