Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017 - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Saturday, April 1, 2017

Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017, Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017 - selamat pagi menjelang siang sahabat DP BBM 23 semuanya .. setelah beberapa jam lalu saya membahas dan berbagi mengenai seuntaian Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru Untuk Kekasih Hati Update 1 April 2017 alhamdulilah di jam ini masih ada kesempatan untuk berbagi kata - kata galau karena cinta terupdate admin persembahkan buat sobat yang sedang galau ..

    galau ?? kata ini memang sudah tidak asing lagi di telinga kita .. bahkan galau itu sendiri tak akan pernah lepas dari kehidupan kita sehari - hari .. rasa galau pasti akan timbul setiap saat .. entah itu galau karena putus cinta / galau karena dapat masalah / galau gk punya uang / galau gk punya kerja / galau di pecat dari tempat kerja dll ..



    nah, sobat sendiri termasuk galau yang mana ni ?? .. membaca artikel ini mungkin besar kemungkinan galau karena cinta ?? .. so, judulnya saja sudah jelas Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017 .. eummmzz .. memang sih berbicara soal galau gk bakalan semuanya pembaca yang membaca artikel ini .. mengalami kegalauan yang sama di sebabkan oleh cinta .. buktinya saya sendiri .. walaupun membahas soal galau karena cinta .. tapi yang dirasa galau karena lagi - lagi di tolak google .. untuk berpartisipasi di program GA ( Google Adsense ) ..

    pasalnya .. dari sekian blog yang saya kelola .. satupun gk ada yang di terima .. alias di tolak mentah - mentah .. hmmmzz .. bikin sedih aja :( .. bahkan sampe - sampe bikin email saja 1 lusin hahaha .. percaya gk ?? saya sampe punya email segitu banyaknya :D .. dan satupun email yang saya daftarin gk ada yang diterima .. PAYAH ..

    seperti yang bisa sobat lihat pada Screen Shoot dibawah ini .. beberpa waktu lalu .. kurang lebihnya mungkin 3 hari yang lalu .. saya mencoba mendaftar ulang dengan email yang belum di tolak google .. dan bahkan sampe - sampe saya mengganti domain blog ini .. dengan www.kata-anak.tk .. yang konon menurut yang saya dapati informasi dari orang .. jika blog berdoamin blogspot sudah pernah di tolak .. coba ganti domain dengan menggunakan domain TLD ( .COM / .NET / .ORG / .INFO / .WEB.ID / .CO.ID ) dsb .. lalu daftarkan ulang dengan email baru .. saya pun mencobanya .. ya walaupun harus mengalami penurunan statistik .. berganti domain sama saja seperti blog baru ..

    nah, karena saya belum 100% yakin kalau saja berganti domain blog akan diterima google .. saya coba - coba menggantinya dengan menggunakan domain gratisan dari freenom.com .. yaitu dengan akhiran kata dot tk ( .tk ) .. dan saya coba dengan email lain tuk didaftarin ke GA .. dan alhasil .. beberapa menit lalu saya coba cek email .. lagi - lagi isi email tersebut .. disabled :( .. alias akun di nonaktifkan dengan alasan klik tidak valid .. terasa aneh memang .. dari sekian puluh kali saya daftar GA .. gk di blog ini .. gk di blog yang lainnya .. tetap saja di tolak dengan alasan klik tidak valid .. dan langsung di nonaktifkan ..



    jadi gimana gk galau gitu ya .. setiap kali daftar selalu aja di tolak .. sempet bulan lalu karena sedih lewat blog di tolak mulu .. saya beralih daftar dengan menggunakan akun YouTube .. alhasil langsung diterima .. namun selang beberpa minggu .. channel Youtube saya di nonaktifkan dengan alasan melanggar kebijakan dan itu tentu saja Adsense nya pun ikut serta di nonaktifkan .. hmmmzz .. intinya sih memang bukan rezekinya dapat uang / berpenghasilan lewat google adsense ..

    karena sudah beberapa kali di coba selalu saja dapat penolakan yang sama .. dan sempat saya mencoboa mencintai iklan yang lain .. dari AdsenseCamp / BuzzCity dsb .. tapi memang saya cinta nya sama Goggle Adsense .. jadi gk nyaman aja gitu dengan iklan yang lain .. tapi ya apa boleh dikata selalu saja di tolak .. selain cuma bisa iklas menerima kenyataan .. mungkin kurang tampan kali ya .. makanya di tolak mulu hahaha :D ..

    ok lah next guys .. itu ceritaku .. mana ceritamu guys ?? Perasaan galau merupakan salah satu perasaan yang sering menimpa pada kalangan anak muda .. Namun galau yang sebenarnya tidak hanya dapat menyerang anak muda saja .. akan tetapi hampir di segala usia pernah merasakan hal tersebut .. Galau sendiri mempunyai beberapa versi dan juga pengertian berbeda - beda ..

    Tapi intinya galau adalah dimana perasaan tidak yang enak pada pikiran .. entah masalah dalam hubungan cinta ataupun masalah pada pekerjaan yang dapat memaksa seseorang untuk memilih .. Sehingga akan membuat seseorang tersebut menjadi bingung dan disertai dengan emosi yang tidak stabil ..

    Tidak dipungkiri memang bahwasannya galau yang timbul karena cinta akan terasa sedikit menyiksa perasaan dan dapat menyebabkan keadaan emosi akan menjadi turun dan menuju kesedihan yang sangat mendalam .. Namun demikian, galau yang sedang dialami seseorang bukanlah sebuah musibah yang dapat membuat segalanya harus berakhir .. Buktinya hampir semua kalangan pernah merasakan hal tersebut .. akan tetapi kenyataanya mereka yang dulunya pernah mengalami perasaan galau masih dapat untuk kembali bangkit dan terbebas dari rasa galau tersebut ..

    Bagi sobat yang sedang benar - benar merasakan kegalauan yang amat sangat mendalam .. Maka, pada pertemuan ini akan dipublikasikan ulasan tentang kata kata galau karena cinta yang mungkin dapat sobat jadikan referensi dalam mengekprersikan perasaan galau tersebut .. Semoga dengan setelah sobat membaca kalimat galau yang akan dipublis dibawah ini .. kiranya kegalauan yang tengah dihadapi akan segera menghilang dari kehidupan sobat ..

    Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017


    Aku merindukan masa di saat aku masih kecil, semua terasa sangat sederhana. disaat aku jatuh hanya lututku yang tergores, namun ketika aku telah dewasa setiap jatuh hatikulah yang terluka
    Akan terasa sangat bahagia jika seseorang yang kita sayangi dan kita cintai selalu ada buat kita
    Kepergianku ini bukanlah karena aku kalah dan bukan pula karena aku menyerah, tapi hanya ingin menempuh jalan yang terbaik, bukan hanya demi kebaikanku seorang tapi juga untuk kebaikanmu
    Maafkan apabila pada suatu saatnya nanti aku tak lagi berada disampingmu, bukannya aku tidak lagi mencintaimu, tapi aku berusaha untuk tidak lagi saling menyakiti
    Tak pernah sedikitpun kau mengerti akan perasaan dan pengorbananku selama ini, saat ini kau malah memilih dia untuk mendapingimu
    Luka di hatiku semakin bertambah dalam disaat kumelihat kamu mengganti gambar tampilan BBMmu dengannya beberapa menit yang lalu
    Aku dan kamu ibaratkan matahari sama bulan, walapun ada di langit yang sama, tapi tak akan pernah dapat untuk bertemu
    Bukanlah karena berpisah air mata ini mengalir, Tapi air mata ini mengalir menyesali pertemuan
    Mataku tak dapat untuk melihatmu, bibir ku tak mampu membicarakan akan dirimu dan tangan ku tak sampai untuk menggenggam tanganmu, namun didalam lubuk hatiku yang terdalam hanyalah ada kamu
    Cinta merupakan caraku bercerita akan dirimu, tersenyum adalah caraku disaat aku menatap disaat kamu meninggalkanku
    Menunggu untuk mendapatkan cinta darimu ibarat menunggu bus damri yang jurusannya ke kuburan
    Menjadi korban penipuan sakitnya masih bisa tertahan, menjadi korban kecelakaan adalah hal yang biasa, tapi menjadi korban perasaan kamu rasanya begitu perih
    Teganya kau mendua di belakangku, padahal aku telah memilihmu dan akan aku jadikan kau cinta yang terakhir bagiku
    Memang tidaklah mudah untuk membiarkan dia yang disayangi dan dicintai pergi, tapi akan jauh lebih pedih dan perih jika terus membiarkan dia tidak lagi mencintaimu
    Jika pada suatu saatnya nanti aku telah pergi, berjanjilah tuk tidak menyesali karna dirimulah yang membuat aku untuk pergi
    Suasana yang terdingin bukanlah ketika suatu suhu telah mencapai 0 derjat celsius, akan tetapi disaat aku ketemu sama kamu terus menyadari kalau kamu tidak lagi milikku


    Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru Untuk Kekasih Hati Update 1 April 2017
    DP BBM 23 - Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru Untuk Kekasih Hati Update 1 April 2017 - selamat pagi dan selamat berjumpa lagi sahabat setia pembaca blog DP BBM 23 .. dan selamat menempuh hidup baru diawal bulan april ini .. se...View More

    kegalauan sebenarnya tidaklah masalah apa bila jika dirasakan dalam kadar yang minim .. akan tetapi tidak akan dapat ditoleransi apa bila dirasakan secara berkelajutan .. Ada beberapa sisi yang positif dari sifat galau .. salah satunya dengan mengekpresikan diri dengan menuliskan kata kata galau dan mau belajar untuk mengakui kelemahan kita serta berpasrah diri atas apa telah dilakukan dan kita usahakan .. Ingat..!! Allah SWT mempunyai banyak rencana untuk kita dan berkuasa atas segalanya ..

    Next .. itulah tadi seputar untaian Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017 yang dapat saya bagikan untuk sobat semuanya .. dan terimakasih atas kunjungannya .. selamat pagi dan selamat berjumpa kembali di lain waktu dan lain kesempatan yang berbeda .. Assalamu' alaikum ..

    Tags : #kata galau, #kata kata galau, #kata kata galau karena cinta, #galau, #DP BBM 23, #DB23, #Kata cinta, #kata mutiara cinta, #kata cinta sejati, #kata mutiara cinta sejati, #kata cinta 1 april 2017, #kata cinta terbaru april 2017, #kata mutiara cinta terbaru april 2017, #kata galau 2017, #Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017, #kata kata terbaru, #kata galau april 2017, #Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Terbaru Untuk Kekasih Hati Update 1 April 2017, #kata cinta untuk kekasih hati 1 april 2017, #kata kata mutiara cinta untuk kekasih update 1 april 2017, #dp bbm 23, #DB23, #Kata Cinta sejati

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : Kata Kata Galau Sedih Menyentuh Hati Karena Cinta Update 1 April 2017
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2017-04-01T10:37:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...