141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02) - DP BBM 23

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday, December 29, 2016

141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02)



DP BBM 23 adalah sebuah blog gratis, yang menyajikan seputar kata - kata, DP BBM, AdSense, Blogger, Tutorial, Windows 10, ISO, Theme Windows 10!! dan saat ini kamu sedang membuka halaman 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02), Semoga membantu & bermanfaat!!

1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



3. xFaucet - Claim every 10 minutes


Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

Investment Ivans Contract site


Link : Investment Ivans Contract Site

Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.


Top 10 articles selected
DP BBM 23 in the last 7 days

    Baca Juga




    DP BBM 23 - 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02) - banyak hal didunia ini yang masih penuh dengan misteri misalnya saja cinta .. banyak yang bilang kalau cinta itu berawal dari rasa suka kemudian melebur menjadi satu dengan rasa kasih sayang dan perhatian .. kebanyakan orang mengatakan kalau cinta itu identik dengan pacaran .. apa iya itu benar ?? nggak semua hal tentang cinta itu pacaran .. dan nggak semua cinta itu tentang dua orang .. kita bisa juga kok memberikan cinta kita kepada teman-teman kita .. kepada sahabat terbaik kita .. atau bahkan untuk keluarga tersayang .. ada banyak hal kan ?? dan nggak semua itu melulu tentang pacaran ..

    Kata Kata Patah Hati Mengharukan - namun .. hal yang sering sekali membuat hati kita menjadi haru dan sedih adalah Patah Hati .. beberapa orang mengatakan kalau patah hati itu sangat sakit sekali .. nyesek banget .. dan kebanyakan orang sangat lelah serta sedih sekali kalau udah terserang penyakit ini .. kalian semua tentu pernah dong ngerasain patah hati ?? misalnya putus cinta dengan pacar ? atau malah ditolak mentah-mentah sama gebetan ?? ya itu sih memang menjadi derita dan penyakit perasaan .. tapi lama kelamaan juga bakalan sembuh sendiri kok .. santai saja :) ..

    Kata Kata Sedih Mengharukan - Kesedihan dan Kesepian memang tak jauh-jauh dari rasa galau .. memang rasa galau ini biasanya datang sendiri .. tanpa diundang galau akan terus menggerogoti perasaan kita .. dan hal yang sering membuat kita galau adalah kenangan masa lalu .. terutama tentang mantan kekasih kita .. perasaan masa lalu yang terus membayangi kehidupan kita sekarang tentuya akan menjadi beban psikis tersendiri .. maka dari itu kalian semua harus benar-benar move on untuk melupakan masa lalu ..



    Nah buat kalian semua yang sedang merasa sedih atau galau ? berikut akan admin berikan 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02)

    < 47/141 >

      selama aku bahagia ngelakuin, bakalan aku lakuin terus ..
      Seandainya kamu bisa membaca pikiranku, kamu akan tau betapa besarnya rindu ini ..
      Terlalu menarik untuk ditinggalkan, terlalu membuat bahagia untuk di lupakan ..
      Aku mencintai mu dengan ketulusan melebihi siapapun ..
      Kangen si sama kamu, cuma tiap aku kangen sama kamu, aku mikir kalo kamu udah nyakitin aku banget ..
      Aku gak pernah mikir bakalan kaya gini, aku tau ini terbaik buat kamu, iya cuma buat kamu ..
      Kangen bukan berarti mau kaya dulu lagi ..
      Capek loh nunggu kamu tapi seakan kamunya gak pernah nyadar .. Padahal kamu tau kan kalau aku nunggu kamu ..
      Aku sebenarnya takut kehilangan kamu, tapi sayangnya kamu tak pernah menyadari itu ..
      Jika semudah itu, kenapa aku harus selalu berlari untuk menjagamu bersamaku ??
      Bawa aku ke hatimu, bawa aku menjadi sosok paling indah disana. buat aku bahagia disetiap harinya ..
      Mungkin dia memang jauh lebih baik daripada aku, aku akan mencoba mengikhlaskan segalanya ..
      Aku hanya berharap semua yang pernah kita lalui masih tetap kau ingat ..
      Bagiku kau adalah kenanganku yang hanya bisa kukenang ..
      Kita takkan pernah menjadi seperti dulu lagi, semuanya sudah berubah ..
      Saat aku kehilanganmu, saat itu pula kehidupanku berubah dengan mudahnya ..
      kamu menghilang meninggalkan kisah yang berarti buat aku ..
      Tuhan, aku merindukannya saat ini ..
      Enak ya jadi kamu bisa cuek .. Sedangkan aku gak pernah bisa cuek sama kamu ..
      Kalau aku tiba-tiba cuek itu sebenarnya karena aku sudah terlalu lelah untuk peduli terhadapmu tapi tak kau hiraukan ..
      Terasa sunyi dan sulit untuk mengakui bahwa memang sudah takkan ada kamu lagi ..
      Kamu cuma bisa bilang "ini yang terbaik" tanpa mikir ini yang terburuk ..
      Aku tak pernah menganggapmu pergi, hatimu akan selalu hidup di dalam hati ini, dan kenangan darimu seakan selalu menghiasinya ..
      Yang berlalu akan terlupakan suatu hari nanti ..
      Akan ku nikmati rasa pahit ini hingga aku berhasil melupakan manisnya dirimu ..
      Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu ..
      Aku akan selalu memperhatikanmu dari kejauhan, aku hanya ingin memastikan bahwa kamu baik-baik saja ..
      Cewek itu cuma pengen cowoknya selalu ada buat dia, selalu ngasih kabar dan selalu sayang sama dia ..
      Nyesek itu saat kita udah mulai sayang sama orang eh putus karna masalah gak jelas ..
      Semakin kau menjauh, semakin ku merindukanmu, indahnya dirimu semakin dekat terbayang saat kau hanya menjadi kerinduanku ..
      Aku lelah untuk selalu mencoba mengerti kamu ..
      Kamu jangan kasih aku harapan palsu lagi ..
      Katakan 1 hal saja agar aku menyerah dalam mempertahankanmu ..
      Kadang aku sendiri bingung, kenapa masih sayang padahal kamu sudah pergi menjauh ..
      Masih ada harapan, aku tak akan pernah menyerah ..
      Makin terasa sedihnya, setiap inget kalau kita udah gak sama-sama lagi ..
      Harusnya kita masih samasama kalo kamu gak egois. harusnya...
      aku kangen kamunya terus terusan, kamu kangen aku ga ??
      Apa yang ada di dalam hatiku semua milikmu. Andai kau tahu. Andai kau tahu perasaanku ..
      Aku udah tau kok, omongan kamu cuma manis di depannya doang, lama-kelamaan jadi pahit ..
      Antara rasa sayang dan rasa benciku, terdapat rindu yang sangat dalam ..
      Entah ini hanya perasaanku saja, atau kau memang sudah berubah ..
      Biarkanlah kusimpan rasa ini sendiri, mungkin kau memang sudah tak peduli ..
      Kamu nggak pernah tau rasa sakitnya kaya gimana. Mungkin akan terus membekas ..
      Mungkin sebaiknya memang harus melupakanmu agar tak terasa lagi beban ini ..
      Cukup sampai disini saja, aku lebih baik melupakanmu ..
      Aku tetap mempertahankan kamu, walau aku tau kamu seakan hendak pergi menjauh ..
      Aku selalu ada didepanmu dan memperhatikanmu, tapi kamu tak pernah sadar. Lelah rasanya memendam rasa ini sendirian ..
      Terlalu indahnya kamu, sampai begitu sulit rasanya untuk kulupakan ..
      Jangan cari aku lagi, kalau kamu hanya datang dan kemudian pergi lagi ..
      Terkadang aku masih saja terbayang tentangmu, padahal kamu sudah pergi ..
      Sudah lelah rasanya ketika kita mengalah, tetapi selalu disalahkan ..
      Aku udah coba selalu ngalah dan sabar, tapi akhirnya aku sadar.. kamu gak sesayang itu sama aku ..
      Menurut kamu aku ini siapa? Aku orang yang sayang sama kamu, tapi gak pernah berani buat ngutarain ..
      Yang berlalu akan terlupakan suatu hari nanti ..
      Pura-pura enggak kangen itu rasanya nyakitin banget ..
      Aku emang masih sayang sama kamu, jadi maaf ya kalau aku masih suka khawatirin kamu ..
      Aku sayang kamu! tapi kamu selalu aja bikin kecewa ..
      Aku yang terlalu bodoh, terlalu mudah mempercayaimu..
      Kemana semua kenangan kita dulu? semudah itu terbuang?
      Padahal kangen, tapi kamunya cuek banget sekarang ..
      Enak ya jadi kamu bisa cuek. Sedangkan aku gak pernah bisa cuek sama kamu ..
      Kamu sebenernya sayang sama aku gak sih! kalo sayang jangan cuek kaya gini ..
      Kamu gak pernah tau apa yang aku rasa selama ini, kalau aku sayang kamu ..
      Aku sakit.. tapi kamu gak pernah mau ngerti, kamu egois!
      Inikah balasannya? Setelah ketulusan yang ku berikan? Menyakitkan ..
      Terlalu banyak sandiwara, terlalu banyak tawa untuk menutupi tangis. menyedihkan..
      Makasih udah pernah bohongin aku :)
      Hanya kamu yang mampu membuatku bertahan dalam semua ini ..
      Kapan kamu mau jadiin aku alasan mengapa kamu bahagia? ..
      Tertatih hingga terluka, merangkak di bayangmu, sepi terasa mengigit hati, dipikirku "apa kau bahagia?"
      Jika kau hanya hidup dalam mimpi, maka malam ini aku dan kamu akan bersama lagi ..
      Jika nanti ada waktu kita bersama lagi, takkan kubiarkan 1 menit mata ku untuk tidak menatapmu ..
      angin malam menampakkan dinginnya, kali ini kuterbuai akan gemerlap kota, dalam genggammu ..
      Terlalu rendah kah aku dimatamu? :') ..
      Karena dia kan kamu pergi dari aku. Aku udah berusaha jadi yang kamu mau. tApi apa??
      Sebelum ngambil keputusan menyedihkan itu, apa kamu enggak inget semua kenangan kita?
      Masihkah ada kah mimpi itu? Walau hanya untuk kau kenang? Masih kah aku jadi teman dalam mimpimu?
      Ini semua tak semudah minta maaf lalu pergi. Seenaknya :)
      Karna kau dan aku sebenernya tercipta untuk bersama..
      Bahagiakah kamu disana?? Sadarkah ada yang menangisimu?
      Walau takdir sudah tak memungkinkan, boleh kah aku pertanyakan dimana manisnya ucapanmu padaku dulu?
      Aku harap kamu menjadi yang terakhir untukku ..
      Semoga apa yang aku tunggu dan aku harapkan selama ini tidak sia-sia ..
      Aku cuma pengen kamu tau, mungkin ini memang paling baik buat kamu, ikhlas kok, cuma jangan lupain aku yang pernah kamu sayang ya? ..
      Akan ku coba ikhlas dan akan ku coba lalui semua dengan semangat palsu ..
      Aku punya hati aku juga bisa ilang kesabaran, tolong ngertiin aku ..
      Bukan gamau moveon cuma gamau kehilangan masa masa indah..
      Membiasakan diri tanpa kamu. Itu aku yang sekarang ..
      Semuanya seperti berhenti, ilangnya semangat dalam hidup, boleh kah aku menantimu?
      Kan ku jalani langka ku satu persatu tanpamu, kan ku lalui hidupku tanpamul.
      Semua yang disebut "Dulu" memang indah .. tapi itu dulu..
      Kamu adalah titipan terbaik yang pernah aku miliki ..
      Aku hanya mencoba menghibur diri sendiri :)
      sakit sih ga kamu peduliin, tapi aku ga amau kita pisah

    << Back To 1/46


    Itulah informasi terbaru seputar 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02) semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya .. jadikan kata-kata sedih mengharukan tersebut sebagai inspirasi dan instropeksi diri untuk hubungan asmara yang lebih baik ..

    Tag : #DB23, #DP BBM 23, #Kata Cinta, #Kata Cinta Romantis, #Kata Mutiara, #Kata Mutiara Cinta, #Kata Cinta Sedih, #Kata Cinta Galau, #Kata-Kata Cinta, #Cinta, #Galau, #Sedih, #Terharu, #Mutiara Cinta, #Romantis, #141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02)

    ⬇️ Mining Crypto and Investment ⬇️

    1. BNB FAUCOIN - GET 10000 BNB free!


    Link : BNB FAUCOIN - GET 10000 free!

    Misi : The mission is to just open the site every 1 hour, to claim BNB for free, by pressing ROLL according to the instructions listed on the site, if you are lucky you will get 10000 BNB randomly, so often you open it every 1 hour so that you get lucky 10000 BNB for free.



    2. PRO MINING CRYPTOCURRENCY


    Link : PRO MINING CRYPTOCURRENCY

    Misi : This cryptocurrency mining site you only need to register for free, after you register, let the system work by itself to mine coins.

    Here you can mine: Bitcoin (BTC), Dogecoin (DOGE), Tron (TRX), Litecoin (LTC), for free running itself.

    You need to remember, on this site there is another mission, namely a claim mission every 1 hour, so don't miss it, once every 1 hour you open the site then open the tab on the left, and click the claim button then you can claim 4 cryptocurrencies for free!



    3. xFaucet - Claim every 10 minutes


    Link : xFaucet - Claim every 10 minutes

    Misi : On this 3rd mining site, the same as the others, namely first you are required to register, after successful registration, your task is very easy, which is just to claim every 10 minutes.

    On this site, what you can claim is: Bitcoin, Dogecoin, Stellar, Bitcoin Cash, Dash, Binance Coin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Tron, all of which you can claim for FREE!!

    Investment Ivans Contract site


    Link : Investment Ivans Contract Site

    Misi : On this ivan contract site, it's not complicated, you only need to register first using an active email, after successful registration, you just do the missions easily, such as sharing to facebook, wahtsapp, following the official ivan contract account, sharing to youtube, share with friends (using referral links), etc., each mission is rewarded from 1000-2000 and even 3000!

    Not only that! at the time of initial registration you will be given a balance of 105, of which 100,000 balances will automatically be used as investment capital for 2 months with an income of 196,000, and of which 5000 will be stored in your main balance! if you want to get more, you just share your referral link with your friends, you will be rewarded with 1000/1 friends!.



    thumbnail Title : 141 Kata Kata Cinta Mengharukan (02)
    Posted by : LG - Lagu Galau
    Published : 2016-12-29T16:50:00+07:00
    Rating : 90.5%
    View All Pages : 99.8%/Days 90.2% Votes

    Post Top Ad

    Loading...